Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Liga Spanyol - Perez: Zidane adalah pemain terbaik di dunia dan sekarang dia pelatih terbaik

Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Spanyol - Perez: Zidane adalah pemain terbaik di dunia dan sekarang dia pelatih terbaik - Setelah kembali ke Madrid pada dini hari Senin pagi, perayaan resmi kemenangan LaLiga Real Madrid telah dimulai dengan Florentino Perez yang menunjukkan bahwa Zinedine Zidane sekarang adalah pelatih terbaik di dunia.

Setelah menikmati karaoke pagi di Cibeles, anggota skuad dan stafnya mengunjungi Madrid City Council dalam apa yang akan menjadi perhentian resmi pertama pada hari perayaan di ibukota Spanyol.


Seiring berjalannya waktu dan tradisi saling bertukar hadiah selesai, presiden klub membuat pidato penuh gairah tentang kemenangan klub tersebut di mana dia mengumumkan Zidane sebagai pelatih terbaik di dunia.

"Zizou adalah salah satu simbol sejarah kami, terima kasih atas semua yang telah Anda berikan kepada kami, Anda adalah pemain terbaik di dunia dan sekarang Anda adalah pelatih terbaik di dunia," jelasnya.

Fokus Los Blancos sekarang beralih ke Cardiff dengan final Liga Champions melawan Juventus yang memberi kesempatan kepada pelatih Prancis untuk menjadi orang pertama yang mempertahankan Piala Eropa yang terkenal sejak Arrigo Sacchi.

Pentingnya dasi ini tidak hilang pada Perez dan dia menjelaskan keinginannya untuk melihat klub tersebut mengangkat trofi tersebut untuk ketiga kalinya dalam lima tahun.

"Tim ini telah menunjukkan nilai-nilai klub, kami bermimpi untuk kembali ke sini pada tanggal 4 Juni dan saya tahu bahwa kelompok pelatih dan pemain ini akan memberikan segalanya untuk memenangkan ganda," lanjutnya.

Ketidakkonsistenan Barcelona adalah masalah selama kampanye namun masih ada tiga poin yang memisahkan mereka dari Los Blancos pada saat musim ini berakhir dan petenis berusia 70 tahun tersebut menyarankan agar tim tersebut menang dari liga terberat di dunia.

"Kami telah memenangkan liga yang paling sulit dan kompetitif di dunia dengan banyak usaha dan kerendahan hati, para pemain ini sudah menjadi bagian dari sejarah klub ini dan ada semangat besar di antara grup tersebut," katanya.

Sementara sebagian besar proses persidangan sore dipimpin oleh Perez ada saatnya pelatih Prancis itu mengucapkan beberapa patah kata saat dia menunjukkan momen favoritnya dalam kampanye domestik yang sukses.

"Saya menikmati permainan terakhirnya, ini adalah pertandingan yang menentukan dan kami bermain sangat baik," Zidane mencatat.

Sebuah trofi replika liga diserahkan kepada Manuela Carmena, walikota Madrid saat ini, sebelum skuad bersiap untuk pemberhentian selanjutnya pada tur perayaan hari Senin di kota tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Liga Spanyol - Perez: Zidane adalah pemain terbaik di dunia dan sekarang dia pelatih terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel