Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Liga Spanyol - Real Madrid menemukan beberapa cacatan dalam taktik melawan Juve


Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Spanyol - Real Madrid menemukan beberapa cacatan dalam taktik melawan Juve - Dalam waktu kurang dari seminggu pertandingan terbesar di dunia sepakbola klub berlangsung di Cardiff, Wales, saat Real Madrid menghadapi Juventus di final Liga Champions UEFA.

Los Blancos telah memenangkan gelar liga Spanyol, sementara mereka berada di ambang membuat sejarah UCL menjadi tim pertama yang memenangkan Liga Champions di masa belakang musim ini.

Tapi sebelum mereka memegang piala, mereka harus mencetak gol melewati Juventus. Orang-orang Italia baru-baru ini melakukan perjalanan delapan setengah kali tanpa menyerah di UCL.

Sisi Max Allegri juga hampir mencetak sejarah, karena raksasa Turin bisa mendapatkan treble ajaib di Wales yang telah memenangkan Serie A (untuk musim enam berturut-turut) dan Coppa Italia.

Senjata rahasia Zidane

Koran Spanyol ABC memiliki laporan menarik pada hari Minggu yang mengungkapkan bagaimana Zinedine Zidane bersiap untuk memenangkan trofi kedua Liga Champions berturut-turut.

Manajer Prancis tersebut telah mendelegasikan tanggung jawab di antara para pelatihnya untuk mempersiapkan permainan tersebut, dengan Luis Llopis, yang bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2015, menginstruksikan untuk mengetahui cacat Juve dalam permainan taktis mereka.

Luis Llopis, yang pada dasarnya adalah pelatih kiper sementara dia juga dijuluki sebagai "guru taktis video" oleh ABC, dilaporkan telah menyelesaikan proyek ini dengan menonton "puluhan video" selama berjam-jam.

Yang terpenting, ABC percaya bahwa Llopis telah "menemukan cacat pada musuh".

Jadi apa mereka?

ABC telah mengungkapkan enam poin Luis Llopis telah menemukan bagaimana Real Madrid bisa mengalahkan Juventus di final.

1) Perkenalkan tiga pemain belakang - Juve BBC sering dianggap tidak dapat ditembus, namun Real percaya bahwa mereka dapat dimanfaatkan jika striker mereka bermain dalam jarak lima meter satu sama lain. Krusial, pertahanan Juve digambarkan sebagai "lamban" yang bisa dibatalkan oleh sepak bola tempo tinggi dan transisi cepat dengan kecepatan penuh.

2) Single out Barzagli - Madrid percaya bahwa Andrea Barzagli yang berusia 36 tahun adalah mata rantai yang lemah di BBC. Isco, Cristiano Ronaldo dan Marcelo semua akan didorong untuk mengambil bek di 1 v 1s. Jika Dani Alves diseret untuk mendukung Barzagli, tanggung jawabnya akan berada di Toni Kroos untuk memanfaatkan celah itu.

3) Segitiga di sekitar Bonucci - dianggap sebagai bek "kuat" Juve, kesempatan terbaik Real untuk melewatinya adalah dengan bermain di sekelilingnya.

4) Kombinasi pada Chiellini - Dani Carvajal, Karim Benzema dan Luka Modric akan difokuskan untuk mencoba memberi hadiah kesalahan dari babak tengah kiri Juve.

5) Kepemilikan tanpa mengambil risiko - Real percaya Juve akan siap untuk mempertahankannya, membuat Madrid frustrasi dan Italia akan terlihat mengeksploitasi kesalahan. Itu memaksa Zidane memastikan pemainnya tidak kehilangan hati dan fokus. Peramal Real difokuskan pada ketenangan dan sabar yang tersisa.

6) Ramos, umpan & bek depan - Juventus tidak memiliki banyak kekurangan di udara, namun Madrid berpikir mereka telah menemukan sesuatu. Mereka percaya bahwa Sergio Ramos akan memiliki dua orang di atasnya untuk semua set-play, dan Real dapat menggunakannya untuk keuntungan mereka. Entah Ramos akan digunakan untuk membuat umpan berjalan, atau dia akan ditargetkan untuk flick-on di mixer yang bertujuan menimbulkan malapetaka.

Belum ada Komentar untuk "Liga Spanyol - Real Madrid menemukan beberapa cacatan dalam taktik melawan Juve"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel