Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Spanyol - Sampaoli: Real Madrid adalah tim terbaik di dunia saat ini


Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Spanyol - Sampaoli: Real Madrid adalah tim terbaik di dunia saat ini - Sevilla mengunjungi Estadio Santiago Bernabeu akhir pekan ini dengan tujuan membungkus sepak bola Liga Champions untuk musim 2017/18, namun Jorge Sampaoli sangat menyadari bahwa pertandingan tersebut adalah tim terberat yang mungkin dihadapi timnya.

Label Real Madrid yang terbaik di dunia, dia menunjukkan betapa sulitnya timnya menemukannya saat mereka mengunjungi ibukota di piala sebelumnya di musim ini dan bersikeras bahwa mereka harus berada pada posisi terbaik.

"Pekan lalu ini akan mempengaruhi mereka dan mereka akan berada dalam suasana yang sangat positif," katanya tentang keberhasilan semifinal Liga Champions Real Madrid.

"Saat ini, mereka adalah tim terbaik di dunia, berjuang untuk memenangkan LaLiga dan Liga Champions.

"Kita harus memiliki respon yang sangat baik untuk menghadapi lawan level yang sangat tinggi ini.

"Kami memastikan tim bisa memberi 100 persen besok, karena lebih dari itu akan diperlukan."

Meski realisme itu, dia berjanji bahwa timnya akan bersaing untuk mendapatkan satu poin terakhir yang mereka butuhkan untuk memastikan tempat keempat, meski dia menolak gelar juara LaLiga itu berpengaruh pada Sevilla.

"Kepuasan akan menang adalah untuk kepentingan kita sendiri dan untuk menghabiskan musim yang baik," jawabnya ketika ditanya apakah akan ada kenikmatan ekstra karena menyangkal gelar juara Los Blancos.

"Akan sangat bagus jika kita bisa bermain bagus dan jika kita memiliki kesempatan untuk menang, tapi kita akan menikmatinya untuk diri kita sendiri, bukan untuk lawan kita.

"Kami akan pergi ke sana untuk mencari kesempatan untuk menyelesaikan kualifikasi Liga Champions kami, tidak peduli siapa lawan kami."

Sampaoli juga mendiskusikan gagasan Real Madrid dengan tim A dan B dan menunjukkan bahwa keduanya berbahaya karena alasan yang berbeda. "

Ada rencana yang berbeda untuk menghadapi masing-masing tim dan keduanya berisiko. "

Akhirnya, dia menyangkal bahwa dia telah didekati tentang tugas pembinaan Barcelona yang kosong dan juga tercermin pada krisis cedera timnya, yang memastikan bahwa Mariano, Vicente Iborra dan Sergio Escudero tidak cukup fit dan Vitolo dan Adil Rami masih ragu untuk kembali ke Lapangan hijau.

Belum ada Komentar untuk "Liga Spanyol - Sampaoli: Real Madrid adalah tim terbaik di dunia saat ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel