Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Spanyol - Zinedine Zidane dilaporkan bentrok dengan Florentino Perez di atas Gareth Bale.

Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Spanyol - Zinedine Zidane dilaporkan bentrok dengan Florentino Perez di atas Gareth Bale - Gareth Bale telah mengalami musim yang sulit di Real Madrid setelah memenangi Euro 2016 dengan Wales musim panas lalu.

Pemain berusia 27 tahun itu telah berjuang melawan cedera pergelangan kaki dan betis, yang hanya mencetak sembilan gol sepanjang musim sebagai hasilnya.

Laporan di Spanyol telah mengklaim Perez semakin tidak puas dengan kemunduran konstan Bale.

Akibatnya, pembicaraan tentang kepindahan ke Manchester United telah muncul kembali - Jose Mourinho bertekad untuk membawa pemain tersebut ke Old Trafford.
Namun, pemain Spanyol Diario Gol mengklaim Perez melakukan segala yang dia bisa untuk memastikan Bale tetap berada di Berbabeu.

Dan Perez diduga membuat manajer bermasalah Zinedine Zidane.

Zidane lebih memilih untuk bermain Isco, yang memecat Real ke final Liga Champions dengan mengorbankan rival berat Atletico Madrid pada hari Rabu.

Pemain internasional Spanyol berkembang saat ini dan telah tampil sebagai pemain yang menonjol dalam ketidakhadiran Bale.
Namun, Perez telah dilaporkan menginstruksikan Zidane bahwa, jika Bale cocok untuk final bulan depan, dia harus bermain.

Hal ini kemudian membuat marah manajer Real, yang berpikir bahwa dia seharusnya memiliki kontrol tunggal atas urusan tim.

Dikatakan Zidane bahkan bisa keluar dari klub seandainya Perez terus mempengaruhi hal-hal dari balik layar.

Kontrak Prancis berakhir musim panas mendatang dan dia belum memasukkan pena ke kertas pada perpanjangan.

Belum ada Komentar untuk "Liga Spanyol - Zinedine Zidane dilaporkan bentrok dengan Florentino Perez di atas Gareth Bale."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel