Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Messi, Kane, Ronaldo atau Lewandowski - yang mencetak gol terbanyak pada 2017?

Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Messi, Kane, Ronaldo atau Lewandowski - yang mencetak gol terbanyak pada 2017? - Daftar yang terbentuk dari lima besar liga di dunia - Liga Primer, Serie A, Ligue 1, Bundesliga dan La Liga - berisi banyak striker terbaik.

Lionel Messi duduk dengan nyaman di atas daftar pencetak gol terbanyak melalui liga 'lima besar' di dunia dengan Tottenham Harry Kane sebagai pemain Liga Primer dengan skor tertinggi.

Seringkali diperjuangkan sebagai pemain terbaik dunia, Messi telah menemukan jaring 23 kali pada 2017, lima lebih banyak dari Kane dan rekan setimnya Robert Lewandowski dari Bayern Munich, keduanya berada di 18 gol.

Kane mencetak 20 gol untuk musim ketiga berturut-turut pada hari Kamis dengan tangkapan empat golnya melawan Leicester City, sebuah prestasi yang mengesankan oleh pemain manapun yang akan menyebabkan spekulasi meningkat bahwa klub yang lebih kaya bisa mencoba untuk menandatanganinya musim panas ini.

Kejutan terbesar datang dalam bentuk Bournemouth's Joshua King, pencetak gol terbanyak ke-11 dalam daftar dengan 13 gol. Dia hanya memiliki satu gol kurang dari namanya Cristiano Ronaldo, yang mungkin memimpin balapan Ballon d'Or tapi belum menetapkan La Liga turun dengan skor di 2017.

Mantan superstar Liverpool Luiz Suarez (16) terus secara teratur mencari jaring dan bukan satu-satunya mantan pemain Liga Primer yang masuk daftar. Edin Dzeko, yang memiliki empat musim di Manchester City sebelum berangkat ke Serie A, telah memecahkan rekor Francesco Totti dengan 33 gol dalam satu musim, dengan 14 gol pada 2017 saja.

Andrej Kramaric mungkin datang sebagai nama yang mengejutkan untuk dilihat, setelah gagal di Leicester pada musim kemenangan mereka. Meski menjadi penandatanganan Foxes, dia segera dikirim ke Hoffenheim dimana dia telah mencetak 12 gol sejak pergantian tahun.

Arsenal target lama Edinson Cavani telah memiliki musim stand-out lain di PSG dengan 17 gol, menunjukkan apa yang The Gunners telah membutuhkan dan menginginkan untuk beberapa musim.

Andrea Belotti bergabung dengan orang-orang seperti legenda Jerman Mario Gomez dengan 12 gol, sementara penggoda musim panas potensial Romelu Lukaku memiliki 14 gol untuk namanya.

Bintang seperti Gonzalo Higuain (14), Pierre- Emerick Aubameyang (13) dan Ciro Immobile (13) adalah nama rumah tangga di daftar pencetak gol terbanyak. Klub mantan Higuain Napoli diwakili oleh gol Dries Mertens, 14 yang sehat telah menjadi bantuan yang mengesankan untuk tantangan gelar mereka.

Monaco wonderkid Kylian Mbappe telah membawa Ligue 1 melalui badai dan, dengan 12 gol mengesankan pada 2017, dia pasti telah melampaui semua harapan.

Koln Anthony Modeste, Werder Bremen Max Kruse dan RB Leipzig Timo Werner melengkapi daftar masing-masing dengan 12 gol masing-masing untuk klub Bundesliga masing-masing.

Belum ada Komentar untuk "Messi, Kane, Ronaldo atau Lewandowski - yang mencetak gol terbanyak pada 2017?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel