Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Liga Champions - Buffon vs Cristiano Ronaldo: Sebuah duel layak diimbangi emas


Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Champions - Buffon vs Cristiano Ronaldo: Sebuah duel layak diimbangi emas.

Adegan di Cardiff pada Sabtu malam akan mirip dengan Spaghetti Western; Dua lawan saling berhadapan, bertatap muka, kali ini bersaing untuk meraih hadiah tim dan individu terbesar dalam sepakbola klub.

Di satu sisi adalah Gianluigi Buffon, sosok yang menjulang tinggi di benua itu selama hampir dua dekade yang cukup dan seorang pria yang diputuskan dunia harus diberi ganjaran untuk jasanya dalam permainan dengan cara Ballon d'Or - seandainya Juventus Memenangkan Liga Champions

Keinginan ini tidak muncul dua tahun yang lalu ketika Si Nyonya Tua kalah dari Barcelona di Berlin, namun dengan tanggal pensiun sang kiper sekarang membuat ini terasa seperti itu bisa menjadi kesempatan terakhir untuk mendapatkan penghargaan atas kemampuannya.

Memang agak disayangkan bahwa, meski baru bulan Juni, pemenang dalam barang pameran ini akan menjadi pemenang penghargaan bergengsi individual berikutnya.

Menantang hegemoni Buffon - pemain Italia itu akan mengangkat bagian ketiga treble jika Real bisa diatasi - apakah Cristiano Ronaldo, pria yang memiliki warisan untuk dilindungi?

Kemuliaan yang jelas dari gelar Liga Champions dan keberhasilan pertahanan mahkota Madrid adalah pada pikiran pemain sayap, tapi begitu juga Lionel Messi.

Itu karena kemenangan di Eropa dan Ballon d'Or akan menjadi yang keempat dan kelima, masing-masing, dan akan sesuai dengan penghitungan pribadi maestro Barcelona.

Prospek generasi masa depan yang mendengar tidak hanya bagaimana Ronaldo setara dengan Messi, tapi mungkin lebih besar lagi dalam hal ini, tidak dapat diremehkan sebagai faktor motivasional.


Dan siapa yang bisa meragukan bintang Blanco itu? Lima gol dalam empat pertandingan melawan Juventus Buffon, lima gol di perempat final tahun ini, dan tiga di semifinal membuat pembacaan mengesankan bahwa hanya segepok segar perak yang bisa memuaskan pada 3 Juni, diikuti oleh emas di akhir tahun.

Belum ada Komentar untuk "Liga Champions - Buffon vs Cristiano Ronaldo: Sebuah duel layak diimbangi emas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel