Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Liga Inggris - Antoine Griezmann menegaskan akan tetap tinggal di Atletico Madrid setelah larangan transfer ditegakkan


Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Inggris - Antoine Griezmann menegaskan akan tetap tinggal di Atletico Madrid setelah larangan transfer ditegakkan.

Antoine Griezmann telah mengatakan kepada Telefoot bahwa dia sekarang berencana untuk tinggal di Atletico Madrid setelah klub tersebut diberi larangan transfer sampai Januari 2018.

Sumber mengatakan kepada ESPN FC bahwa Manchester United telah mendinginkan minat mereka pada striker Prancis dan Griezmann telah memberikan beragam pesan mengenai rencananya dalam beberapa bulan terakhir namun menyatakan dukungannya untuk Atletico tak lama setelah dikonfirmasi bahwa mereka tidak akan dapat membuat pemain baru lagi sampai 2018 saat Pengadilan Arbitrasi Olahraga menolak permohonan banding mereka atas larangan transfer.

Pekan lalu Griezmann, yang telah mengatakan minggu ini bahwa dia bahagia di Atletico dan bahwa masa depannya akan segera diputuskan, memasang pesan di akun media sosialnya sambil membaca: "Sekarang lebih dari sebelumnya #Atleti #Alltogether"

Dan pada hari Minggu, Griezmann, yang memiliki klausul pelepasan kontraknya mencapai € 100 juta (£ 87 juta), memastikan kepada Telefoot bahwa dia akan tinggal di musim panas ini.

"Kami telah memutuskan untuk tetap [Griezmann dan penasihat olah raga Eric Olhats]," katanya. "[Spekulasi dan pertanyaan yang konstan tentang masa depannya] cukup menjengkelkan.

"Ini adalah saat yang sulit bagi klub dan rekan setim saya Ini akan menjadi pukulan yang sangat keras [untuk Atletico] pergi. Ada musim indah lain yang bisa didapat."

Atletico telah sangat terkait dengan langkah-langkah untuk Lyon Alexandre Lacazette dan Chelsea Diego Costa musim panas ini sebelum larangan transfer ditegakkan.

Ditanya tentang rekan setimnya di Prancis Lacazette, dia menambahkan: "Ya, memalukan baginya, karena dia akan datang. Pada bulan Desember, kami akan mengetuk pintu lagi."

Belum ada Komentar untuk "Liga Inggris - Antoine Griezmann menegaskan akan tetap tinggal di Atletico Madrid setelah larangan transfer ditegakkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel