Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Liga Inggris - Eden Hazard berbicara kemungkinan akan bergabung dengan Real Madrid

Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Inggris - Eden Hazard berbicara kemungkinan akan bergabung dengan Real Madrid.


Eden Hazard telah mengakui bahwa ia akan tergoda oleh kepindahan ke Bernabeu jika Real Madrid mengajukan tawaran kepadanya.

Petenis Belgia tersebut mengatakan bahwa dia bahagia di Chelsea namun akan mempertimbangkan untuk pindah jika juara Eropa yang baru dinobatkan tersebut mencoba dan menggoda dia dari London barat.

Bahaya adalah tokoh kunci dalam kemenangan 2016/17 Chelsea, mencetak 16 gol dalam 36 pertandingan saat Antonio Conte menjadi bos Blues ketiga yang memenangkan liga di musim pertamanya.

Bicara tentang kepindahan ke Madrid telah meningkat dalam beberapa bulan terakhir namun Chelsea memastikan Hazard terikat pada kesepakatan untuk tiga musim berikutnya, jadi memikatnya kemungkinan akan merugikan juara La Liga itu sebuah lengan dan kaki.

Pemain sayap saat ini sedang dalam tugas internasional dengan skuad Belgia menjelang pertandingan persahabatan mereka dengan Republik Ceko dan Kualifikasi Piala Dunia dengan Estonia, namun dia belum dapat menghindari pertanyaan seputar masa depan klubnya karena hal itu.

BAHAYA BAHWA BERGABUNG DENGAN MADRID

Ketika ditanya tentang kemungkinan dia bergabung dengan Ronaldo dan rekan di Real Madrid, dia mengatakan: "Tentu saja, saya akan mempertimbangkannya jika Madrid mengajukan penawaran. Saya ingin memenangkan piala. Ini akan bagus untuk memenangkan Liga Champions.

"Tapi tujuan Chelsea adalah untuk memenangkan Liga Champions juga. Jujur saja, saya tidak tahu apa yang akan terjadi.

"Saya hanya tahu bahwa saya masih memiliki kontrak dengan Chelsea selama tiga musim dan kami baru saja melakukan kampanye 2016/17 yang menakjubkan. Kami ingin melanjutkan perjalanan ini, dan ingin membangunnya di Liga Champions."

Meskipun godaan dengan gagasan untuk pindah ke juara Eropa 12 kali, Hazard menegaskan bahwa dia puas dengan kehidupan di Chelsea dan menekankan bahwa untuk saat ini, fokusnya adalah pada tim nasional Belgia.

"Saya merasa sangat sehat di Chelsea, tapi Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi," ulangnya.

"Saya belum bertemu dengan dewan belum membahas kesepakatan baru Saya memiliki dua pertandingan dengan Belgia tampil lebih dulu dan saya libur pada hari libur setelah itu Saya ingin memikirkan sepak bola sesedikit mungkin."

Belum ada Komentar untuk "Liga Inggris - Eden Hazard berbicara kemungkinan akan bergabung dengan Real Madrid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel