Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021

Liga Inggris - Ibrahimovic mengilhami Man United namun waktunya tepat baginya untuk pergi

Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Inggris - Ibrahimovic mengilhami Man United namun waktunya tepat baginya untuk pergi.

Zlatan Ibrahimovic mengembalikan percikannya ke Old Trafford dan juga memungkinkan Manchester United untuk terus melaju tanpa dia.

Ini mungkin pantas mendapat banyak keributan, namun dengan satu baris pada daftar bertahan dan rilis Liga Premier, karir Zonna Zaren di Manchester United berakhir. Untuk saat ini, setidaknya.

Pemain depan Swedia akan menjadi agen bebas saat kontraknya berakhir pada 30 Juni. Dia telah menerima tawaran dari klub tersebut untuk menyelesaikan pemulihannya dari cedera lutut di kompleks pelatihan Carrington, dan memang masih ada kemungkinan dia bisa melakukan re- Tanda pas sekali, tapi itu tembakan yang panjang.

Yang benar adalah bahwa tidak masuk akal ekonomi untuk memperbarui kontrak Ibrahimovic pada saat ini. United memiliki pilihan untuk menawarkan kontrak satu tahun 35 tahun lagi namun, dengan cedera yang membuat dia absen sampai Januari paling awal, £ 300.000 per minggu sangat banyak untuk membayar pemain yang mungkin melewatkan lima bulan pertama musim.

Ibrahimovic hanya memainkan 46 pertandingan untuk United namun membuat dirinya menjadi favorit para penggemar jauh sebelum yang terakhir. Sebenarnya, sebuah lagu yang dimulai dengan kalimat "Zlatan Ibrahimovic, dia adalah pahlawan Swedia kami" tersusun di teras bahkan sebelum dia mencetak gol dalam debut Liga Primer melawan Bournemouth pada bulan Agustus.

Jose Mourinho menggunakan gaya sepak bola yang mendapat yang terbaik dari Ibrahimovic, terutama membiarkan Antonio Antonio kebebasan kembali untuk maju dan melewati bola. Dan berhasil: Ibrahimovic, penandatanganan bebas transfer dari Paris Saint-Germain musim panas lalu, mencetak 28 gol - 17 di antaranya di Liga Primer.

Tapi meski ia banyak mencetak gol, ia juga banyak merindukannya. Pengumpul statistik resmi Liga Premier, Opta, menghitung bahwa dia menyia-nyiakan 18 "peluang besar" musim lalu - peluang yang Anda harapkan bisa mencetak gol. Striker Bournemouth Benik Afobe berada di urutan berikutnya dalam daftar dengan 13.

Dan sementara kesombongan Ibrahimovic dan kepercayaan diri lebih dari sekedar diterima di Old Trafford setelah tiga musim di mana rasanya seperti faktor ketakutan telah hilang, akan ada perasaan di antara banyak pendukung bahwa keputusan untuk melepaskannya adalah yang benar.

Saat Ibrahimovic bermain, semua berjalan melewatinya: Dia adalah focal point untuk semuanya. United hampir terikat oleh apakah dia mengalami hari yang baik atau hari yang buruk di depan gawang.

Sebaliknya, Marcus Rashford menawarkan kecepatan dan energi yang terik saat dia mewakili dan, bagi banyak penggemar United, itu adalah pilihan yang sepenuhnya lebih menarik.

Bahkan sebelum masa depan Ibrahimovic dikonfirmasi pada hari Jumat, Mourinho sedang sibuk mencari penggantinya. Minat Antoine Griezmann telah dimasukkan ke dalam pembakar belakang untuk mengejar nomor 9 - mungkin Alvaro Morata tapi, jika tidak, Andrea Belotti.

Jika waktu Ibrahimovic di United akan berakhir musim panas ini, mungkin seharusnya setelah mencetak satu pemenang final Liga Europa melawan mantan klubnya Ajax di kota asalnya di Stockholm. Karena begitu, dia melihat dari pinggir lapangan sambil membawa kruk dan, meskipun akhirnya dia berhasil meraih medali Eropa, tidak seperti yang dia harapkan.

Semua itu mengatakan, dia akan dikenang sayang di Old Trafford. Bakatnya, ditambah dengan kharisma tersebut, akan membuatnya sulit untuk melupakan bahkan jika dia telah gagal. Tapi dia tidak dan pemenangnya yang terlambat di final Piala EFL melawan Southampton, yang mengirim 30.000 penggemar United yang terpental di sekitar Wembley hampir bernilai setiap sen yang dia bayarkan sendiri.

Ibrahimovic membantu United menemukan kembali diri mereka setelah tiga tahun berprestasi rendah. Dan sebagai underwhelming sebagai akhir, ada argumen bahwa itu adalah waktu yang tepat untuk melanjutkan.

Belum ada Komentar untuk "Liga Inggris - Ibrahimovic mengilhami Man United namun waktunya tepat baginya untuk pergi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel