Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Liga Inggris - Kapten Manchester United Wayne Rooney tak mau mengambil potongan gaji untuk kembali ke Everton

Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Inggris  - Kapten Manchester United Wayne Rooney tak mau mengambil potongan gaji untuk kembali ke Everton.

Legenda Manchester United Wayne Rooney tampaknya akan meninggalkan Old Trafford

WAYNE ROONEY 's tuntutan upah saat ini adalah harga dia keluar dari kemungkinan yang tersisa di Liga Premier dan membuat kembali emosional ke klub masa kecilnya Everton.

Pencetak gol terbanyak Manchester United telah sepakat dengan fakta bahwa ia mungkin tidak lagi memiliki masa depan di Old Trafford setelah gagal membangun dirinya di barisan depan Jose Mourinho musim lalu.

Tapi dia memiliki dua tahun lagi dalam kontrak United yang menguntungkan senilai setidaknya £ 250.000 per minggu dan, dengan tawaran terbuka dari liga China yang bahkan lebih makmur di atas meja, Rooney sejauh ini mengindikasikan bahwa dia tidak siap untuk melakukan penurunan Gaji untuk tetap tinggal di Inggris

Rooney telah mengisyaratkan bahwa, selain United, Everton adalah satu-satunya tim Inggris lainnya yang ingin dia mainkan, namun, terlepas dari ketertarikan yang tulus dari Ronald Koeman, klub Goodison tidak akan siap untuk menghancurkan struktur upah mereka untuk mengakomodasi 31- tahun.

The Toffees baru-baru ini menawarkan kepada gelandang Ross Barkley kesepakatan £ 100,00 per minggu - satu pria Inggris belum menerima - tapi itu adalah batas atas skala gaji Goodison.

Dan sementara manajemen di Everton bisa melihat nilai dalam melakukan kudeta PR seperti penandatanganan Rooney, mereka tidak siap untuk memenuhi tuntutan pembayaran semacam itu.

Mengetahui pemandangan, Everton bahkan belum menghubungi United untuk memulai formalitas menanyakan ketersediaan Rooney dan itu bisa membuat striker itu limbo jika dia tidak siap untuk mengubah tuntutannya.

Posisi Rooney diperkuat - atau, mungkin, rumit - oleh kekayaan luas yang ditawarkan di China di mana Carlos Tevez menandatangani kesepakatan dengan Shanghai Shenhua yang dilaporkan bernilai lebih dari £ 600.000 per minggu.

Dan meskipun dipahami bahwa Rooney lebih memilih untuk tidak mencabut keluarganya ke Asia, dia mungkin akan menentukan harga dirinya dari pilihan lain.

Pada hari Minggu, setelah kesaksian Michael Carrick, Rooney bertahan di lapangan Old Trafford dan tampaknya mengucapkan selamat tinggal pribadi ke tanah dan klub.

Tapi kecuali jika ia siap untuk menggeser pandangannya saat ini, pra-musim akan dimulai pada awal bulan depan dengan Rooney masih menjadi pemain United.

Sementara itu, laporan di Spanyol mengklaim bahwa Real Madrid telah meninggalkan pencarian musim panas mereka dari kiper Manchester United David De Gea.

Setelah mendaratkan Liga dan Liga Champions dua kali, manajer Real Zinedine Zidane dikatakan telah memutuskan untuk tetap beriman dengan Keylor Navas.

Zidane, dalam hal apapun, mengatakan untuk mendukung perpindahan musim panas mendatang untuk Gianluigi Donnarumma dari AC Milan sebagai jawaban jangka panjang untuk posisi kipernya.

Belum ada Komentar untuk "Liga Inggris - Kapten Manchester United Wayne Rooney tak mau mengambil potongan gaji untuk kembali ke Everton"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel