Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021

Liga Inggris - Manajer Arsenal Arsene Wenger menandatangani kontrak dua tahun, menargetkan tantang juara

Arsene Wenger menjadi manajer paling sukses dalam sejarah Piala FA dengan kemenangan Sabtu atas Chelsea.

Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Inggris - Manajer Arsenal Arsene Wenger menandatangani kontrak dua tahun, menargetkan tantang juara

Arsene Wenger telah mengakhiri spekulasi mengenai masa depannya sebagai manajer Arsenal dengan menandatangani kontrak dua tahun baru di klub tersebut.

Wenger, yang telah memenangkan tiga gelar Premier League sejak bergabung dengan Arsenal pada 1996 namun tidak ada sejak 2004, memperpanjang masa pemerintahannya di klub London tersebut pada musim ke 22 dan seterusnya.

Klub tersebut mengumumkan dalam sebuah pernyataan pada hari Rabu: "Arsenal Football Club dan Arsene Wenger telah menyetujui perpanjangan dua tahun kontraknya sebagai manajer ... Arsene dan chief executive Ivan Gazidis telah melakukan tinjauan menyeluruh atas aktivitas kami dan luar lapangan. Untuk mengidentifikasi area untuk perbaikan guna membangun tantangan judul yang berkelanjutan. "

Wenger mengatakan: "Saya menyukai klub ini dan saya menanti masa depan dengan optimisme dan kegembiraan. Kami melihat apa yang kami lakukan dengan baik dan bagaimana kami bisa menjadi lebih kuat di mana-mana. Ini adalah grup pemain yang kuat dan dengan beberapa tambahan yang kami dapat Menjadi lebih sukses Kami berkomitmen untuk memasang tantangan liga berkelanjutan dan itu akan menjadi fokus kami musim panas dan musim depan ini.

"Saya bersyukur mendapat dukungan dari dewan dan [pemilik mayoritas] Stan [Kroenke] dalam melakukan semua yang kami bisa untuk memenangkan lebih banyak piala. Itulah yang kami semua inginkan dan saya tahu itulah yang diminati penggemar kami di seluruh dunia."

Kesepakatan baru tersebut akhirnya berakhir satu tahun ketidakpastian bahwa dengan pengakuan Wenger sendiri mengalami kerusakan parah dalam kampanye Liga Utama Arsenal, saat The Gunners berakhir di tempat kelima setelah penurunan dua bulan yang ditandai dengan demonstrasi dan perpecahan penggemar.

Wenger telah menghadapi kritik yang belum pernah terjadi sebelumnya dari para penggemar dan pakar serupa musim ini namun memperkuat kasusnya untuk tetap bertugas dengan memberikan kemenangan ketiga Piala FA dalam empat tahun pada hari Sabtu - menetapkan rekor baik di antara klub (13) dan manajer (tujuh) di proses.

Dia mengatakan setelah menang 2-1 atas Chelsea di Wembley bahwa dia masih merupakan orang yang tepat untuk pekerjaan itu, dan dia mendapat dukungan dewan klub pada sebuah pertemuan pada hari Selasa.

Wenger menyetujui persyaratan kontrak baru kembali di bulan November namun menahan diri untuk tidak menandatanganinya di tengah atmosfer beracun di antara para penggemar dan spekulasi bahwa klub tersebut dapat membawa direktur olahraga untuk membatasi kekuasaannya. Namun, dia sekarang tampaknya telah diberi jaminan yang dia cari dalam hal mempertahankan ucapan terakhir tentang semua masalah teknis.

Pada 67, Wenger telah menegaskan bahwa rasa lapar untuk sukses tetap sekuat sebelumnya dan telah berjanji untuk terus mengelola di tempat lain jika dia tidak dapat tinggal di Arsenal.

Kesepakatan baru ini juga merupakan tanda dukungan kuat lainnya dari pemilik mayoritas Kroenke, yang akhirnya mendapat kabar terakhir mengenai apakah Wenger diperbolehkan untuk tetap tinggal. Kroenke, yang baru-baru ini menolak tawaran pengambilalihan dari pemilik minoritas Alisher Usmanov, dilaporkan mengadakan pertemuan pribadi dengan Wenger pada hari Senin untuk membahas kesepakatan tersebut sebelum dewan tersebut meratifikasinya.

Dikatakan Kroenke, yang juga memiliki beberapa tim pro AS: "Ambisi kami adalah untuk memenangkan Liga Primer dan piala besar lainnya di Eropa. Itulah yang para penggemar, pemain, staf, manajer dan dewan harapkan dan kami tidak akan beristirahat sampai tercapai Arsene adalah orang terbaik yang bisa membantu kami mewujudkannya, dia memiliki rekam jejak yang fantastis dan mendapat dukungan penuh. "

Gazidis menambahkan: "Tidak ada kepuasan di manapun di klub ini Tujuan kami adalah untuk bersaing dan memenangkan piala di sini dan di Eropa Segala sesuatu yang kami lakukan dirancang untuk mewujudkannya dan kami akan bekerja keras dan tidak aktif di musim panas ini untuk Memperbaiki dan membuat tantangan yang kuat musim depan Klub telah berkembang melampaui pengakuan dalam setiap aspek dalam beberapa tahun terakhir dan kami memiliki platform untuk menjadi sukses dan memenuhi ambisi kami dan fans kami berbagi.

Tapi Wenger tetap menjadi tokoh yang memecah belah di kalangan pendukung dan perpanjangan kontrak barunya niscaya akan menjadi tidak populer dengan beberapa bagian penggemar - beberapa di antaranya melakukan demonstrasi di luar Stadion Emirates sebelum pertandingan kandang menuntut agar dia mengundurkan diri.

Namun, hal itu memungkinkan klub memasuki musim panas yang penting dengan arah yang jelas.

Arsenal masih memiliki beberapa masalah kunci untuk menyelesaikan musim panas ini, dengan kontrak baru untuk duet bintang Alexis Sanchez dan Mesut Ozil yang paling penting. Sanchez dan Ozil belum melakukan kontrak berjangka jangka panjang mereka ke klub, dan Ozil telah menyatakan secara terbuka bahwa dia ingin tahu apakah Wenger tetap bertugas sebelum mengambil keputusan. Dengan situasi manajerial sekarang dibersihkan, klub tersebut berharap kedua pemain akan menandatangani kontrak baru senilai lebih dari £ 250.000 per minggu.

Pemain lain seperti Alex Oxlade-Chamberlain, Jack Wilshere dan Aaron Ramsey juga membutuhkan kontrak baru, sementara klub harus memutuskan apakah akan menjual orang lain seperti David Ospina, Kieran Gibbs, Joel Campbell dan Lucas Perez. Wenger akan memiliki keputusan akhir mengenai semua masalah tersebut, dan sekarang memiliki platform untuk mulai menerapkan rencananya.

Wenger juga mengatakan ingin membeli "satu atau dua" pemain kelas atas di jendela transfer ini, dengan bek kiri Sead Kolasinac sudah siap untuk bergabung dengan transfer bebas dari Schalke.

Wenger mengatakan tentang rencana perpindahan musim panasnya pada hari Rabu: "Pertama-tama, kita memiliki skuad yang sangat berat saat ini jadi mungkin kita akan kehilangan beberapa pemain Kami ingin mempertahankan kekuatan yang kita miliki dan membangunnya Kami akan bekerja sangat keras Untuk menemukan penambahan top, kualitas terbaik Saya percaya bahwa skuad kami sangat kuat dan kami hanya akan mencari orang-orang kelas atas yang bisa memperkuat tim kami sekarang. Dasarnya ada sehingga kami memerlukan tambahan yang akan membuat perbedaan nyata. .

"Pertama-tama, kami melihat top, kualitas terbaik yang ada Kami telah melihat dalam pertandingan baru-baru ini melawan Manchester City, Chelsea dan Manchester United bahwa kami adalah tim yang sangat kuat. Bagi kami sangat penting bahwa kami hanya mempertimbangkan pemain yang Benar bisa membuat perbedaan, tidak peduli di mana tempatnya. "

Pernyataan Arsenal menambahkan: "Selain mencatat investasi £ 110 juta pada pemain musim panas lalu, kami telah melakukan investasi hampir 40 juta poundsterling di fasilitas di pusat pelatihan London Colney dan akademi kami di Hale End dalam dua tahun terakhir."

Usmanov, yang tidak duduk di dewan Arsenal dan tidak hadir dalam pertemuan dengan Wenger, mengeluarkan sebuah pernyataan pada hari Rabu yang meminta manajer diberi dukungan lengkap dari Kroenke dan anggota dewan lainnya.

"Saya senang bahwa Arsene Wenger akan terus mengelola Arsenal selama dua tahun ke depan karena dia adalah salah satu pelatih terbaik di Eropa," katanya. "Yang sekarang sangat penting adalah dia mendapat dukungan penuh dari dewan direksi dan pemegang saham mayoritas. Dia memiliki kesempatan besar untuk memberikan kesuksesan yang pantas dan pantas untuk para penggemar yang mendapatkan kontribusinya yang panjang.

"Namun tanpa dukungan yang benar masih ada risiko nyata bahwa warisannya akan ternoda. Jika dukungan tersebut tidak diumumkan, kami siap untuk melangkah masuk dan melakukan semua yang kami bisa untuk mewujudkan kesuksesan di dalam dan di luar lapangan."

Belum ada Komentar untuk "Liga Inggris - Manajer Arsenal Arsene Wenger menandatangani kontrak dua tahun, menargetkan tantang juara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel