Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Liga Inggris - Manchester United beralih minat kepada Lacazette


Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Inggris - Manchester United beralih minat kepada Lacazette -Putusan CAS membuat klub waspada

Setelah larangan transfer Atletico Madrid ditegakkan oleh Court of Arbitration for Sport (CAS), Manchester United bisa memanfaatkannya dengan menukarkan target utama mereka Alexandre Lacazette.

Orang Prancis itu tampaknya akan menandatangani Rojiblancos selama musim panas sampai larangan mendaftarkan pemain baru ditegakkan oleh CAS pada hari Kamis.

L'Equipe melaporkan bahwa Lyon ace sekarang bisa berakhir di Old Trafford, meskipun The Red Devils belum mengajukan tawaran resmi untuk striker tersebut.

Borussia Dortmund juga sangat tertarik untuk mengakuisisi Lacazette, saat mereka mempersiapkan diri untuk kehidupan setelah Pierre-Emerick Aubameyang musim depan.

Arsenal juga telah tertarik pada striker tersebut di masa lalu namun dia telah dimatikan untuk pindah ke The Gunners mengingat pengalaman yang dimilikinya bersama mereka di masa lalu.

Sebelum keputusan CAS, Atletico telah mencapai kesepakatan dengan Lyon untuk menandatangani petenis berusia 26 tahun dengan bayaran 50 juta euro ditambah bonus tambahan 10m euro tambahan.

L'Equipe juga mengklaim bahwa Lacazette tidak akan menandatangani untuk Atletico tanpa mempedulikan larangan mereka berakhir pada bulan Januari karena dia tidak berniat melakukan berbulan-bulan tanpa tindakan dalam satu musim yang berakhir dengan Piala Dunia.

Satu pilihan baginya bisa masuk ke Atletico dan menjalani pinjaman enam bulan ke Lyon sebelum terdaftar di klub tersebut saat kembali ke ibukota Spanyol pada bulan Januari.

Sementara itu, presiden Lyon Jean-Michel Aulas mengakui bahwa ia tetap berada dalam kegelapan di masa depan.

"Segalanya telah berubah sekarang," katanya. "Secara ekonomi, ini langkah yang sangat bagus bagi kami tapi mungkin akan terjadi tahun depan."

Belum ada Komentar untuk "Liga Inggris - Manchester United beralih minat kepada Lacazette"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel