Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Liga Inggris - Mesir maju Salah bergabung dengan Liverpool

Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Inggris - Mesir maju Salah bergabung dengan Liverpool


Pemain sayap Mesir Mohamed Salah telah menyelesaikan kepindahannya ke Liverpool dari AS Roma, kata klub liga utama Inggris, Kamis.

Media Inggris melaporkan bahwa Liverpool membayar 34 juta euro (£ 30 juta) untuk menandatangani Salah, yang kembali ke Liga Primer dua setengah tahun setelah meninggalkan Chelsea setelah masa jabatan 12 bulan yang tidak produktif dimana dia mencetak dua gol dan memulai enam Premier Pertandingan liga

"Saya sangat senang berada di sini, saya sangat senang," kata Salah kepada situs Liverpool.

"Saya akan memberikan 100 persen dan memberikan segalanya untuk klub. Saya sangat ingin memenangkan sesuatu untuk klub ini."

Pemain berusia 25 tahun itu berkembang di Serie A, menemukan kembali bentuk yang menandai dia sebagai salah satu talenta Eropa yang berkembang di Basel dan membujuk Chelsea untuk membayar 11 juta pound ($ 14 juta) untuknya pada tahun 2014.

Setelah enam bulan tinggal di Fiorentina, di mana ia mencetak enam gol dalam tujuh pertandingan pertamanya, Salah membuktikan kekuatan utama dalam bentuk Roma yang membaik.

Dia akan berharap bisa bergabung dengan daftar mantan pemain Chelsea, termasuk pemain Manchester United Juan Mata, Kevin De Bruyne dari Manchester City dan Everton Romelu Lukaku, yang telah makmur setelah meninggalkan Stamford Bridge.

Manajer Liverpool Juergen Klopp sangat ingin menambahkan kedalaman dan kualitas ke skuad yang akan menghadapi kampanye Liga Champions pada 2017-18.

Salah akan menjadi bagian dari serangan Liverpool yang kuat yang meliputi Sadio Mane, Roberto Firmino, Divock Origi dan Daniel Sturridge, meskipun yang terakhir telah dikaitkan dengan kepindahan dari Anfield.

Striker Dominic Solanke, yang baru saja memenangkan Golden Ball bermain untuk Inggris di Piala Dunia U-20, juga bergabung, dari Chelsea.

Belum ada Komentar untuk "Liga Inggris - Mesir maju Salah bergabung dengan Liverpool"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel