Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Liga Inggris - Pogba: Man United Mourinho pantas mendapat nama 'The Special One'

Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Inggris - Pogba: Man United Mourinho pantas mendapat nama 'The Special One'.

"Dia adalah Yang Istimewa karena dia menang"

Manajer Manchester United Jose Mourinho layak mendapatkan gelar "Yang Khusus" karena dia dapat membuat keputusan yang menantang untuk mendapatkan kemenangan dan telah memenangkan tiga trofi dalam kampanye debutnya di klub Liga Primer, kata gelandang Paul Pogba.

Mourinho memenangkan Community Shield, Liga Europa dan gelar Piala Liga namun mendapat kritik setelah tampil di liga yang salah, di mana United berada di urutan keenam di tahun pertamanya yang bertanggung jawab.

Pogba telah membela manajer Portugal tersebut, dengan alasan perubahan formalnya yang menentukan melawan Chelsea yang membantu United mengalahkan tim London Utara untuk pertama kalinya dalam lima tahun, sebagai indikator kemampuan Mourinho.

"Dia adalah Yang Istimewa karena dia menang," kata Pogba kepada Sky Sports, Kamis. "Kadang dia melakukan beberapa hal ekstrem. Melawan Chelsea, dia mengubah formasi taktis kami tepat sebelum pertandingan.

"Kami belum pernah melatihnya sebelumnya tapi berhasil dengan baik, itu spesial, dia memenangkan tiga piala di tahun pertamanya, itu spesial juga, dia layak mendapat namanya."

Pogba bergabung dengan United sebelum musim lalu dengan biaya transfer rekor dunia sebesar 89,3 juta pound, dan label harganya membuat dia diteliti. Tapi Mourinho telah membela internasional Prancis beberapa kali.

"Dia adalah manajer yang benar-benar dekat dengan para pemain, secara pribadi, dia menyambut saya, kami memiliki sebuah pembicaraan dan saya memiliki perasaan yang baik sejak saat pertama, dia percaya dan membela saya, itu semua kebutuhan pemain," Pogba menambahkan.

Pogba akan beraksi untuk kualifikasi Piala Dunia Prancis melawan Swedia pada hari Jumat dan pertandingan persahabatan berikut melawan Inggris pada hari Selasa.

Belum ada Komentar untuk "Liga Inggris - Pogba: Man United Mourinho pantas mendapat nama 'The Special One'"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel