Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Liga Inggris - Southampton menunjuk Pellegrino sebagai manajer

Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Inggris - Southampton menunjuk Pellegrino sebagai manajer


Pelatih Argentina tersebut telah dikonfirmasi sebagai pengganti Claude Puel dan dia telah mengungkapkan kegembiraannya setelah menerima peran baru tersebut

Southampton telah mengkonfirmasi pengangkatan Mauricio Pellegrino sebagai manajer baru klub tersebut, dengan Argentina bergabung dalam kontrak tiga tahun.

Pelatih berusia 45 tahun itu mengambil alih kendali di St Mary's dari Claude Puel, yang meninggalkan klub awal bulan ini.

Pellegrino, yang mengundurkan diri sebagai manajer Alaves menyusul kekalahan Copa del Rey terakhir mereka ke Barcelona bulan lalu, secara resmi akan menjalin hubungan dengan Saints pekan depan menjelang musim Liga Utama 2017-18.

"Saya sangat senang menjadi pelatih baru Southampton Football Club," kata Pellegrino. "Klub ini memiliki reputasi bagus karena memiliki struktur yang kuat dan stabil, bersaing di Liga Primer dan bermain sepakbola yang menarik.

"Saya pikir filosofi dan budaya klub saya akan berjalan dengan baik, kita harus menjadi tim yang berada di dalam dan di luar lapangan, saya ingin membuat para pendukungnya bangga dengan para pemain dan merasa menjadi bagian dari permainan setiap minggu. Untuk memenangkan pertandingan, menjadi sukses dan mengembangkan semangat tim di mana setiap orang memberi 100 persen dan saling mendukung satu sama lain.

"Saya senang dan bergairah tentang apa masa depan bagi kami dan berharap bisa bertemu dengan para pemain dan memulai persiapan kami untuk musim baru ini."

Pellegrino sebelumnya mengelola klub La Liga Alaves, membimbing klub tersebut ke final Copa del Rey untuk pertama kalinya musim lalu, dan juga menyelesaikan liga kesembilan.

Mantan pemain internasional Argentina ini juga bertugas sebagai pelatih kepala di Valencia, sekaligus mengelola Estudiantes dan Independiente di negara asalnya.

Belum ada Komentar untuk "Liga Inggris - Southampton menunjuk Pellegrino sebagai manajer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel