Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Liga Italia - Gianluigi Buffon mengungkapkan tiga klub Liga Utama mana yang ingin menandatanganinya


Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Italia - Gianluigi Buffon mengungkapkan tiga klub Liga Utama mana yang ingin menandatanganinya

Gianluigi Buffon bertujuan untuk merebut medali pertamanya di Liga Champions Sabtu ini di Cardiff, Wales saat timnya di Juventus bertujuan untuk menggulingkan Real Madrid, dan memastikan timnas Spanyol tidak menciptakan sejarah dengan menjadi tim pertama yang berhasil mempertahankan gelar juara.

Ini tentu sebuah bentrokan yang menarik, karena pertarungan juara liga telah membuat banyak orang menginginkan Buffon untuk memegang trofi bergengsi setidaknya satu kali dalam karirnya yang terkenal dan meskipun ia tampaknya tidak berusia 39 tahun, aman untuk Anggap itu bisa menjadi salah satu upaya terakhirnya.

SERIE A LEGENDA

Gigi hanya bermain untuk dua klub profesional, saat ia bergabung dengan Juventus pada 2001 setelah tampil di bawah 170 penampilan untuk Parma - menjadikannya salah satu pemain terhebat untuk tidak bermain di liga besar lainnya seperti Liga Primer atau La Liga.

Namun, Buffon sendiri telah mengungkapkan bahwa klub-klub di Inggris tertarik padanya dan karirnya bisa berjalan begitu berbeda sehingga ia melonjak ke London atau Manchester.

Pemenang Piala Dunia Italia mengungkapkan bahwa saat ia membangun reputasi untuk dirinya sendiri di Parma, Sir Alex Ferguson bertanya tentang dia sebagai pengganti jangka panjang Peter Schmeichel di Manchester United sementara Arsene Wenger tertarik untuk membawanya ke Arsenal untuk menggantikan David Seaman.

Penggemar Gunners ketinggalan, meskipun London Utara menandatangani Jens Lehmann sebagai gantinya, sementara fans United harus menyaksikan orang-orang seperti Fabien Barthez dan Roy Carroll di antara posting tersebut.

Sisi merah Manchester juga bukan satu-satunya tujuan yang mungkin, saat ia melanjutkan untuk menambahkan bahwa begitu Manchester City diambil alih oleh pemilik mereka saat ini, mereka juga mendekati Juventus.

TIGA TIM PL TERTARIK

Menurut Mirror, Buffon mengungkapkan: "Dari apa yang saya ketahui, ada tiga saat yang serius ketika klub Inggris membuat pendekatan untuk saya.

"Dua dari mereka adalah ketika saya masih muda di Parma, dan saya tahu Alex Ferguson dan Arsene Wenger bertanya tentang saya - dan kemudian, saat Manchester City diambil alih, saya tahu mereka mendekati Juventus.

"Ada banyak alasan mengapa tidak ada kesepakatan yang terjadi.

"Meski Liga Premier adalah liga spesial, saya selalu ingin tetap setia kepada Juventus.

"Saya selalu sangat sukses di sini, saya tidak akan mengubah apapun."

Sekarang, penggemar Liga Primer hanya bisa bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika Buffon meninggalkan Serie A untuk menjalankan perdagangannya di Inggris.

Belum ada Komentar untuk "Liga Italia - Gianluigi Buffon mengungkapkan tiga klub Liga Utama mana yang ingin menandatanganinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel