Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Liga Italia - Man City mendekati Dani Alves

Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Italia - Man City mendekati Dani Alves.


Manchester City mendekati kesepakatan untuk Juventus bek kanan Dani Alves.

Kota menargetkan empat penuh punggung musim panas ini dan sekarang telah muncul bahwa Alves diidentifikasi sebagai salah satu dari empat nama teratas pada bulan April.

Klub Premier League juga bekerja pada penawaran untuk target pilihan pertama Benjamin Mendy, Monaco bek kiri, dan Kyle Walker, Tottenham bek kanan.

Txiki Begiristain, direktur City sepakbola, berharap untuk menyimpulkan penawaran untuk Mendy dan Walker sebelum menandatangani pilihan lain The Blues', Alves dan Southampton bek kiri Ryan Bertrand.

Tetapi meskipun upaya baru dalam beberapa hari terakhir Kota belum menyepakati biaya transfer dengan Monaco dan Tottenham.

sumber City Senior tetap yakin penandatanganan atas dua target mereka, tetapi Alves sekarang bisa menjadi pemain ketiga yang dikontrak klub musim panas, mengikuti jejak dari Bernardo Silva dan Ederson, sebagai pembicaraan dengan Juventus telah maju secara signifikan dalam 48 jam terakhir.

Sedangkan Monaco dan Tottenham tertarik untuk membuat uang sebanyak mungkin bagi Mendy dan Walker, Juve diperkirakan akan meminta biaya yang relatif nominal untuk Alves.

Mantan pemain Barcelona, ​​seperti Mendy, Walker dan Bertrand, juga tertarik untuk bergabung dengan Pep Guardiola dan Kota sumber mengharapkan tim untuk menyetujui persyaratan pribadi dengan cepat.

Alves adalah anggota kunci dari ruang ganti Guardiola di Barcelona dan diyakini Catalan ingin membawa kepribadian yang lebih besar ke Stadion Etihad musim panas ini.

Meskipun Guardiola senang bahwa ia memiliki, skuad setia berkomitmen pemain di bawah komandonya, ia telah mengidentifikasi Aleksandar Kolarov sebagai salah satu dari beberapa karakter warna-warni dalam skuad dan percaya Alves akan membawa banyak untuk timnya, baik di dalam dan luar lapangan.

Guardiola juga menekankan perlunya Kota untuk mengadopsi mental juara di hampir setiap wilayah klub, di lapangan atau sebaliknya, dan Alves juga diharapkan berkontribusi dalam hal itu, mengingat karir yang panjang dan sukses di tingkat atas.

Pemain berusia 34 tahun menunjukkan sepanjang musim lalu bahwa ia masih memiliki apa yang diperlukan untuk bermain jenis cerdas, intensitas tinggi sepak bola yang Guardiola ingin dari nya Kota penuh punggung di tahun-tahun mendatang.

Mereka adalah ciri-ciri yang diidentifikasi dalam Walker, Mendy dan Bertrand, dan Kota akan terus bekerja pada mereka penawaran pada hari-hari dan minggu.

Meskipun laporan terbaru bahwa beberapa rival Premier League City, seperti Liverpool dan Chelsea, bisa menukik dalam dan mengikat kesepakatan untuk Mendy, sumber yang dekat dengan pengambil keputusan The Blues' percaya internasional Prancis memiliki hatinya set pada pindah ke Etihad Stadium.

Kota menyadari bahwa Monaco akan senang untuk menjaga 22 tahun, seharusnya mereka tidak menerima apa yang mereka anggap sebagai tawaran yang cocok, tapi The Blues bertekad untuk membawa dia ke klub karena ia telah lama diidentifikasi sebagai salah satu Guardiola target prioritas.

Belum ada Komentar untuk "Liga Italia - Man City mendekati Dani Alves"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel