Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Liga Italia - Ricardo Rodriguez selesai pindah ke AC Milan dari Wolfsburg

Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Italia - Ricardo Rodriguez selesai pindah ke AC Milan dari Wolfsburg.

Ricardo Rodriguez pindah ke AC Milan seharga € 17 juta.

Full-back Ricardo Rodriguez telah menandatangani kontrak empat tahun dengan AC Milan setelah menyelesaikan langkah € 17 juta dari Wolfsburg, klub mengumumkan pada hari Kamis.

Pemain berusia 24 tahun itu menjadi penandatanganan ketiga ketiga Rossoneri musim panas ini, dan yang ketiga sejak berakhirnya masa pemerintahan Silvio Berlusconi yang hampir 31 tahun sebagai pemilik klub, bergabung dengan Mateo Musacchio dan Franck Kessie saat menggantikan pelatih Vincenzo Montella musim depan.

Swiss internasional telah tiba di Milan untuk ujian kesehatan di awal minggu.

"Kami membutuhkan pemain yang akan menunjukkan antusiasme tertentu untuk kemeja ini, itulah sebabnya mengapa hal pertama yang kami lakukan setelah melakukan perawatan medis adalah memberikan tur ruang piala," kata direktur Massimiliano Mirabelli.

Dibekuk 45 kali oleh Swiss, Rodriguez bermain 24 kali di Bundesliga musim lalu, membawa dia ke total 149 pertunjukan di papan atas Jerman.

Dia mengucapkan terima kasih kepada mantan klubnya untuk lima musim "tak terlupakan".

"Kami mengalami dan mencapai banyak hal bersama," katanya kepada situs resmi Wolfsburg. "Saya telah berkembang sebagai pemain dan sebagai pribadi, selalu merasa sangat nyaman dan telah memenangkan banyak teman.

"Namun, sekarang saatnya saya mengambil langkah selanjutnya dalam karir saya Milan adalah klub internasional papan atas dan tantangan baru yang besar bagi saya."

Belum ada Komentar untuk "Liga Italia - Ricardo Rodriguez selesai pindah ke AC Milan dari Wolfsburg"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel