Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Liga Italia - Spalletti ditunjuk sebagai manajer Inter dalam kontrak dua tahun

Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Italia - Spalletti ditunjuk sebagai manajer Inter dalam kontrak dua tahun.


Inter telah mengumumkan pengangkatan Luciano Spalletti sebagai pelatih kepala klub yang baru, mantan bos Roma tersebut menandatangani kontrak dua tahun.

Spalletti meninggalkan Roma meski memimpin timnya ke posisi kedua di Serie A musim lalu, membuat rekor poin klub baru meski mereka finis empat poin di bawah juara Juventus.

Petenis berusia 58 tahun itu mengambil alih posisi pelatih sementara Stefano Vecchi, yang dipasang di San Siro setelah memecat Stefano Pioli, yang merupakan pelatih baru Fiorentina.

Spalletti akan dipresentasikan ke media pada sebuah konferensi pers pada hari Rabu karena diberi kesempatan untuk memimpin klub tersebut oleh pemilik baru, perusahaan China Suning Holdings Group.

Dia memulai karir kepelatihannya di Empoli, membawa klub tersebut melakukan promosi back-to-back ke Serie A, sebelum berlatih dengan Sampdoria, Venezia, Udinese dan Ancona.

Kembali ke Udinese pada tahun 2002, dia melihat klub tersebut memimpin kualifikasi Liga Champions, setelah dia ditunjuk oleh Roma untuk yang pertama dari dua mantranya.

Spalletti memenangkan dua Coppa Italias dan diberi nama Coach of the Year dua kali dalam empat tahun pertamanya di Stadion Olimpico sebelum beralih ke Zenit, di mana ia mengklaim dua gelar Liga Utama Rusia, kembali ke Roma pada Januari 2016.

Belum ada Komentar untuk "Liga Italia - Spalletti ditunjuk sebagai manajer Inter dalam kontrak dua tahun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel