Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Liga Spanyol - Alvaro Morata ke Manchester United: Morata mengatakan kepada Real Madrid bahwa dia ingin bergabung dengan MU

Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Spanyol - Alvaro Morata ke Manchester United: Morata mengatakan kepada Real Madrid bahwa dia ingin bergabung dengan MU.

Bintang Real Madrid Alvaro Morata ingin bergabung dengan Manchester United

ALVARO MORATA dilaporkan telah mengatakan kepada Real Madrid bahwa dia ingin pergi musim panas ini, dengan Manchester United berusaha membawa maju ke Old Trafford.

Morata kembali menandatangani kontrak dengan Real Madrid musim panas lalu dengan biaya sebesar £ 23million, dua tahun setelah berhenti Bernabeu untuk Juventus.

Namun, meski mencetak 20 gol dari 42 penampilan, pemain internasional Spanyol itu tampaknya akan berangkat lagi untuk menjamin sepak bola reguler di tempat lain.

Manchester United seharusnya menyetujui persyaratan pribadi dengan pemain tersebut, dengan Jose Mourinho memberinya debut Real kembali di tahun 2010.

Setan Merah telah merilis Zlatan Ibrahimovic dan Morata adalah salah satu target mereka untuk menggantikannya.

Dan surat kabar Spanyol Marca mengklaim bahwa forward tersebut kemudian memberi tahu Real bahwa dia sangat ingin pergi, dengan United menutup tanda tangannya.

Agennya Juanma Lopez dilaporkan bertemu dengan direktur umum Jose Angel Sanchez hari ini untuk memberi tahu klub tentang keputusannya untuk mencari tantangan baru di tempat lain.

Dan Lopez telah mengakui bahwa kliennya ingin bermain lebih banyak musim depan.

"Dia tidak ingin mengalami musim lain seperti itu," katanya.

"Ini adalah musim yang hebat, tapi dia ingin bermain lebih banyak."

Berbicara setelah kemenangan final Liga Champions 4-1 atas Juventus pada Sabtu, Morata malu pada masa depannya baginya.

"Saya tidak tahu, itu tidak tergantung hanya pada saya," kata Morata saat ditanya tentang masa depannya.

"Saya bahagia di sini, ini adalah impian saya untuk berada di sini, kami baru saja memenangkan Liga Champions dan saya tidak memikirkan hal lain selain merayakannya.

"Satu-satunya yang saya lakukan adalah bermain, melatih dan menikmati hal-hal dengan rekan satu tim saya dan itu tidak bergantung pada saya.

"Kembali ke Madrid dan menjuarai Liga Champions yang luar biasa.

"Kami memiliki pertandingan dengan timnas. Setelah itu, kita lihat saja nanti.

"Ini akan menjadi musim panas yang indah: saya akan menikah dan saya telah memenangkan dua piala."

Belum ada Komentar untuk "Liga Spanyol - Alvaro Morata ke Manchester United: Morata mengatakan kepada Real Madrid bahwa dia ingin bergabung dengan MU"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel