Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Liga Spanyol - Cristiano menyanyikan 'Ronaldo, Ballon d'Or' saat Madrid merayakan kemenangan di Liga Champions

Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Spanyol - Cristiano menyanyikan 'Ronaldo, Ballon d'Or' saat Madrid merayakan kemenangan di Liga Champions.

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo meraih mikrofon di Santiago Bernabeu dan mulai bernyanyi, "Ronaldo, Ballon d'Or"

Tidak puas dengan gelar Liga Champions berturut-turut dan mahkota LaLiga yang kekeringan, Cristiano Ronaldo dengan cepat mengalihkan perhatiannya pada penghargaan individu dan Ballon d'Or.

Ronaldo menghasilkan tampilan yang cocok di Cardiff pada hari Sabtu, mencetak dua gol untuk memimpin Madrid meraih kemenangan 4-1 atas Juventus dan mahkota Eropa ke-12 mereka.

Tidak ada tim yang mempertahankan piala mereka di era Liga Champions sampai Ronaldo dan rekan satu timnya di kota Welsh, dan ini memicu adegan liar di Madrid.

Kembali ke rumah di Santiago Bernabeu, Ronaldo tampil di panggung saat ia menyanyikan tentang pencalonannya sendiri untuk Ballon d'Or, yang ia klaim di depan lawan Barcelona dan pemenang lima kali Lionel Messi tahun lalu.

Dengan kerumunan pemenang Roon Ballon d'Or yang frenzy, Ronaldo yang menyelesaikan musim ini dengan 42 gol di semua kompetisi dan sebagai pencetak gol terbanyak Liga Champions - akhirnya bernyanyi, "Cristiano, Ballon d'Or" dan para penggemar Bergabung dalam

Ronaldo dan juara Eropa - yang dipimpin oleh kapten Sergio Ramos dan pelatih Zinedine Zidane - kembali ke rumah bagi penggemar Madrid di ibukota Spanyol.

Dengan gelar Liga Champions ketiga dalam empat musim diamankan, setelah menurunkan tahta Barca untuk pertukangan pertama mereka di LaLiga sejak 2012, ada perayaan liar di Madrid.

Dan mungkin ada lebih banyak perayaan setelah istirahat di luar musim ketika Madrid menghadapi Manchester United di Piala Super UEFA pada bulan Agustus, sebelum menghadapi saingan berat Barca di Supercopa de Espana berkaki dua.

Belum ada Komentar untuk "Liga Spanyol - Cristiano menyanyikan 'Ronaldo, Ballon d'Or' saat Madrid merayakan kemenangan di Liga Champions"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel