Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Liga Spanyol - Juventus 1 - 4 Real Madrid: Ronaldo di ganda sebagai Real Madrid membuat selusin gelar Eropa

Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Spanyol - Juventus 1 - 4 Real Madrid: Ronaldo di ganda sebagai Real Madrid membuat selusin gelar Eropa.


Penjepit Cristiano Ronaldo membantu Real Madrid mempertahankan Liga Champions dengan cara yang sangat komprehensif, membungkus sebuah legenda benua ke-12 yang bersejarah. Dengan mengatasi Juventus dalam pertandingan Cardiff yang mengesankan.

Perjalanan panjang dan sulit menuju kemuliaan Eropa memuncak di bawah atap di Wales, di mana orang-orang Zinedine Zidane menunjukkan naluri pembunuh mereka untuk memenangkan gelar tersebut untuk ketiga kalinya dalam empat musim.

Juventus memulai tendangan overhead yang lebih terang dan Mario Mandzukic akan bertahan lama dalam memori, namun penyamaran Ronaldo bersamaan dengan usaha Casemiro dan Marco Asensio membuat Real merayakan kemenangan 4-1 yang sangat menyenangkan.

Juventus kebobolan lebih banyak di Cardiff daripada gabungan run kontinental mereka, melihat mereka merosot ke final kelima berturut-turut saat Madrid menjadi tim pertama di era Liga Champions untuk mempertahankan trofi tersebut.

Itu adalah akhir yang menyedihkan pada malam Bianconeri telah dimulai dengan luar biasa.

Setelah Ronaldo membuka skor dengan mengubah rumah tembakan pertama Real di gawang, Mandzukic mencetak tendangan overhead yang agung - pasti merupakan salah satu gol terbesar yang pernah ada dalam tahap ini.

Tapi mimpi Juventus tentang gelar Liga Champions pertama dalam 21 tahun berakhir dengan patah hati saat Madrid meningkatkan keunggulannya, mendapatkan kembali keunggulan mereka saat drive 30-yard Casemiro terbang pulang melalui defleksi.

Masalah dengan cepat bertambah karena Ronaldo berbalik ke rumah di tiang dekat untuk mencapai penghitungan golnya untuk klub dan negara menjadi 600 orang.

Gareth Bale datang terlambat di kampung halamannya dan segera melihat kapten Real Sergio Ramos 'reaksi teater pengganti pengganti Juan Cuadrado pemesanan kedua, dengan perumusan Asensio masalah pada kematian.

Belum ada Komentar untuk "Liga Spanyol - Juventus 1 - 4 Real Madrid: Ronaldo di ganda sebagai Real Madrid membuat selusin gelar Eropa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel