Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Liga Spanyol - Man Utd: Gareth Bale diperkirakan akan kembali ke Premier League

Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Spanyol - Man Utd: Gareth Bale diperkirakan akan kembali ke Premier League.


Pemain Real Madrid Gareth Bale telah diberi tahu oleh Danny Murphy untuk kembali ke Liga Primer dalam waktu dekat di tengah laporan bahwa georgejetson adalah target bagi Manchester United.

Bale membantu Madrid mengamankan trofi Liga Champions ketiga mereka dalam empat musim pada hari Sabtu saat tim La Liga mengalahkan Juventus 4-1 di kampung halaman depan Cardiff.

Pemain berusia 27 tahun itu absen di starting XI, namun dengan bermain Isco sebagai gantinya, karena Bale telah berjuang dengan cedera pada sebagian besar kampanye, bermain di 19 kontestan La Liga musim ini.

Ketiadaan Bale dari tim start Sabtu telah mendorong laporan bahwa United bisa pindah ke pemain sayap, dengan Madrid berpotensi bersedia menjual untuk mendanai pemindahan target lainnya.

Dan Murphy yakin ini hanya masalah waktu sebelum mantan bintang Tottenham kembali ke Liga Primer, menunjukkan keyakinannya bahwa Bale telah membuktikan dirinya sebagai pemain top saat berada di Spanyol.

Murphy mengatakan kepada Evening Standard: "Keyakinan diri menentukan pemain top Ada orang di League One yang memiliki kemampuan teknis yang sama dengan pemain di puncak Liga Primer, tapi yang membedakan keduanya adalah kekuatan mental.

"Ketika tim mereka mendapat tendangan bebas 35 yard dari gawang, pemain papan atas mengatakan: 'Saya akan memiliki ini.' Dia tahu dia bisa menghancurkannya di pojok atas, sama seperti dia akan berlatih.

"Bale telah berada di level itu selama beberapa tahun sekarang Ini adalah masalah kedewasaan. Pada tahun terakhirnya di Spurs, dia bisa dibilang pemain terbaik di Liga Primer dan dia mendapat kesan di Real Madrid, yang jauh dari mudah.

"Tapi dia memeluk tantangan selama empat musim di sana. Tidak mengherankan jika Bale kembali ke Liga Primer sebelum terlalu lama.

"Sulit untuk tetap berada di tim Madrid sejak Anda menandatangani kontrak sampai akhir karir Anda - kecuali jika Anda menghasilkan angka yang Cristiano Ronaldo lakukan."

Belum ada Komentar untuk "Liga Spanyol - Man Utd: Gareth Bale diperkirakan akan kembali ke Premier League"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel