Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Liga Spanyol - Navas, Theo Hernandez, Morata: Zidane mengajukan permintaan

Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Spanyol - Navas, Theo Hernandez, Morata: Zidane mengajukan permintaan.


Sebagai fokus beralih ke pasar transfer musim panas dan bagaimana Zinedine Zidane ingin menyesuaikan skuadnya, kami memberi Anda fokus utama untuk pelatih Real Madrid.

Kepercayaan di Keylor

"Anda adalah kiper saya, Keylor," adalah kata-kata Zidane kepada Keylor Navas dan juga presiden Florentino Perez setelah final Liga Champions. The Kosta Rika memukul formulir atas dalam run-in dan berangkat untuk tugas internasional senang dengan dukungan atasan dan rekan tim, serta tiga tahun tersisa pada kontraknya di ibukota.

Menempel apakah David De Gea datang atau tidak, jelas bahwa Zidane lebih memilih Los Blancos untuk tidak mencuri 75 juta euro dari kiper saat dia senang dengan penjaga kustodiannya saat ini. Konon, ada banyak ruang rapat di Madrid yang menganggap kedatangan pria Manchester United itu sebagai formalitas belaka untuk beberapa lama.

Morata terus ketat

Setelah final Liga Champions, masa depan Alvaro Morata tetap tidak jelas karena ketertarikan dari Liga Primer tidak begitu mudah dipecat karena tawaran Italia yang seharusnya ada. Bagi Zidane, dia ingin petenis Spanyol itu bertahan namun mengakui kemungkinan agitasi dari waktu pertandingan.

Jika Morata akan pergi, striker lain harus ditandatangani saat pelatih tersebut menyukai Mariano tapi tidak cukup untuk membuatnya terlebih dahulu bermain imbang dengan Karim Benzema. Pemain depan muda kemungkinan akan pergi dalam kontrak permanen dengan klausul pembelian kembali, terlepas dari apakah Morata yakin kembali hasil mengesankannya musim lalu karena kurangnya tindakan.

Theo Hernandez dan Marcos Llorente berada di ujung yang dalam

Dua bintang skuad Alaves pada 2016/17 akan tiba di Bernabeu untuk memperjuangkan tempat tim pertama, dengan penangkapan Theo Hernandez dari Atletico Madrid dikonfirmasi dengan harga sedikit lebih tinggi dari klausul pelepasan 24 juta euro. Dia akan menggantikan Fabio Coentrao sebagai back up Marcelo di bek kiri.

Bergabung dengan anak muda di tim senior adalah mengembalikan pemain pinjaman Marcos Llorente, yang Zidane ingin menjadi bagian dari masa peralihannya dari awal pra-musim, terutama untuk Casemiro.

Vallejo mendapat kesempatan

Real akan menyaksikan dengan saksama kemajuan Jesus Vallejo di Kejuaraan Eropa U-21 musim panas ini setelah mendapat pinjaman positif dengan Eintracht Frankfurt. Jika bek mengesankan di Polandia dan pada tur pra-musim berikutnya klub Amerika, Zidane harus menginstal dia sebagai pilihan keempat bek tengah, menggantikan Pepe.

James Rodriguez keluar untuk mendapat lampu hijau

Keluar dari pintu keluar Real musim panas ini diatur menjadi James Rodriguez, yang dirasakan Zidane agak jauh dari orang seperti Isco dan Marco Asensio dalam urutan kekuasaannya. Pelatih tahu bagaimana sistem 4-3-3 untuk merugikan Kolombia dan kepergian Rodriguez bahkan bisa memungkinkan penandatanganan gelandang lain untuk menyaingi Gareth Bale.

Belum ada Komentar untuk "Liga Spanyol - Navas, Theo Hernandez, Morata: Zidane mengajukan permintaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel