Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Liga Spanyol - Pelatih terbaik di dunia? Zidane berpikir tidak tapi menegaskan tetap tinggal di Madrid

Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Spanyol - Pelatih terbaik di dunia? Zidane berpikir tidak tapi menegaskan tetap tinggal di Madrid.


Orang Prancis telah menulis perjalanan ke sejarah klub dengan sukses lain di Eropa, tapi dia sudah memikirkan musim depan

Zinedine Zidane menegaskan bahwa dia bukanlah pelatih terbaik di dunia setelah mengklaim gelar juara Liga Champions, meski bos Real Madrid memastikan dia akan tetap berada di klub musim depan.

Zidane meraih apa yang tidak dimiliki pelatih lain di era Liga Champions - trofi berturut-turut setelah pemegang gelar Madrid mengalahkan 10 pemain Juventus 4-1 di Cardiff pada hari Sabtu.

Ini merupakan transisi yang luar biasa dan mulus dari pemain ke pelatih Zidane, yang juga membawa Madrid ke mahkota LaLiga pertama mereka sejak 2012 musim ini setelah menggantikan Rafael Benitez pada kemudi Januari tahun lalu.

Petenis Prancis berusia 44 tahun itu, bagaimanapun, tetap bertahan dalam pertandingan setelah dia berkomitmen ke Madrid pada 2017-18.

"Saya bukan pelatih terbaik di dunia," kata Zidane kepada Antenna 3.

"Jelas, saya akan melanjutkan ... pikiran kita sudah beralih ke tahun depan tapi sekarang kita akan menikmati ini."

Madrid meminta Cristiano Ronaldo untuk berterima kasih di ibukota Welsh - pemenang Ballon d'Or empat kali mencetak dua gol untuk memimpin Madrid ke mahkota Liga Eropa / Liga Champions ke-12.

Casemiro dan Marco Asensio juga berada pada target setelah tendangan overhead Mario Mandzukic yang menakjubkan membatalkan pembuka menit ke-20 Ronaldo.

"Ini adalah perasaan sukacita yang luar biasa bagi para pemain dan klub," Zidane menambahkan.

"Kami senang karena tidak mudah mencapai hal-hal seperti memenangkan liga dan Liga Champions.

"Kami sampai di sana dengan kerja keras dan optimis, tahun ini spektakuler."

Membandingkan kemenangan Liga Champion Madrid dengan kesuksesan LaLiga mereka, Zidane mengatakan, "Sama saja, ini adalah hari istimewa, tapi LaLiga adalah hari terindah dalam karir saya, karena ini adalah 38 pertandingan dan untuk menang dengan yang terakhir adalah brilian.

"Ini adalah tahun dimana para pemain dan klub harus diberi selamat."

Belum ada Komentar untuk "Liga Spanyol - Pelatih terbaik di dunia? Zidane berpikir tidak tapi menegaskan tetap tinggal di Madrid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel