Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Liga Spanyol - Pepe membenarkan akan keluar dari Madrid dan mengungkapkan ketertarikan dari klub-klub Liga Utama Inggris

Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Spanyol - Pepe membenarkan akan keluar dari Madrid dan mengungkapkan ketertarikan dari klub-klub Liga Utama Inggris.


Pemain Portugal ini memiliki ketertarikan dari berbagai klub, termasuk raksasa Ligue 1 PSG dan sejumlah tim dari papan atas Inggris

Bek Portugal Pepe memastikan dia meninggalkan Real Madrid, namun dia menegaskan bahwa dia belum menyetujui kesepakatan dengan Paris Saint-Germain saat dia mengungkapkan minatnya dari Inggris.

Pepe, 34, absen pada kontrak di akhir bulan dan menginginkan kontrak dua tahun di Madrid.

Tapi, setelah ditawarkan hanya perpanjangan satu tahun, dia telah memutuskan untuk pindah dari klub yang dia ikuti dari Porto pada 2007.

"Jelas bahwa saya tidak akan melanjutkan ke Real Madrid," katanya kepada Cope.

"Satu tahap sudah berakhir dan, mulai sekarang, yang lain akan dimulai."

Pepe membantu Madrid meraih tiga gelar La Liga dan tiga mahkota Liga Champions, namun cedera membuatnya hanya 18 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Dia telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke raksasa Ligue 1 PSG dan Serie A di sisi Inter, namun mengatakan ia memiliki pilihan di Liga Primer.

"Ada lebih banyak penawaran, juga dari Inggris," kata Pepe.

Madrid Zinedine Zidane menikmati sebuah kampanye spektakuler termasuk kemenangan La Liga dan Liga Champions.

Tapi Pepe memiliki banyak pertanyaan saat keluar, dengan mengatakan: "Saya tidak ingin menyalahkan siapapun. Apa yang telah dilakukan Zidane dengan Real Madrid sangat spektakuler, tapi ada beberapa hal yang saya tidak mengerti.

"Saya tidak mengucapkan selamat tinggal pada Zidane karena Zidane dan Real Madrid tahu saya akan melakukannya sebelum saya melakukannya."

Belum ada Komentar untuk "Liga Spanyol - Pepe membenarkan akan keluar dari Madrid dan mengungkapkan ketertarikan dari klub-klub Liga Utama Inggris"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel