Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021

Liga Spanyol - Valverde menghadapi tantangan baru di bursa transfer

Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Spanyol - Valverde menghadapi tantangan baru di bursa transfer.


Kami harap ulasan ini dapat membantu Anda merencanakan perjalanan.
Ini merupakan minggu angin puyuh bagi Ernesto Valverde saat pelatih berusia 53 tahun itu ditunjuk sebagai pelatih Barcelona dan menghadapi tantangan baru di bursa transfer, menyusul mantra yang sangat sukses dengan Athletic Club.

Dia tiba di Camp Nou bersama klub pada saat transisi, namun faktanya tetap mereka akan memberinya sumber daya yang belum pernah dia bisa kerjakan sebelumnya.

Tujuh hari dalam pekerjaan itu hampir tidak cukup waktu untuk memberi tanda pada sebuah klub dan, karena itu, Valverde telah menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya sebelum sebuah serangan di pasar transfer dimulai.

Barcelona tetap pada perburuan pemain di beberapa posisi, terutama di lini tengah dan di bek kanan, dengan mereka yang berkuasa di klub bertekad untuk memberi energi kembali tim yang goyah di LaLiga istilah ini.

Athletic Club memiliki anggaran transfer yang bahkan tidak dalam percakapan yang sama dengan Barcelona, ​​dengan klub Basque harus mencari opsi biaya yang efisien saat menambah tim mereka, selain mematuhi kebijakan Basque mereka saja.

Dengan mengatakan bahwa, Barcelona tidak berada dalam posisi kenyamanan finansial yang dinikmati Paris Saint-Germain dan Manchester United, dengan klub tersebut perlu menilai setiap pembelian di masa depan dengan seksama.

Sepanjang karirnya Valverde hanya menghabiskan sekitar 85 juta euro untuk 27 pemain, selama 14 tahun melatih di tingkat atas.

Ini relatif rendah bagi banyak pelatih lain dan bisa jadi kasus Blaugrana mengungguli ini di jendela transfer pertamanya yang bertanggung jawab.

Setiap musim panas, bursa transfer melonjak lebih jauh lagi dan, sejauh ini, Manchester City telah menetapkan nuansa dengan menghabiskan sekitar 50 juta euro untuk Bernardo Silva.

Akibatnya, nampaknya raksasa Catalan harus menyisihkan biaya hingga sekitar 80 juta euro untuk mengajukan penandatanganan lini tengah marquee.


Valverde akan dipercayakan dengan memberikan opininya pada target klub, satu yang bertujuan untuk memperbaiki tim jauh jauh dan mengembalikan mereka ke puncak sepak bola Spanyol dan Eropa.

Belum ada Komentar untuk "Liga Spanyol - Valverde menghadapi tantangan baru di bursa transfer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel