Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Liga Inggris - Manchester City untuk menandatangani Kyle Walker: bintang Tottenham untuk pindah ke Etihad dalam kesepakatan £ 54m

Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Inggris - Manchester City untuk menandatangani Kyle Walker: bintang Tottenham untuk pindah ke Etihad dalam kesepakatan £ 54m

Kyle Walker adalah salah satu target musim panas terbaik Pep Guardiola untuk Man City

Pembela Inggris dan Tottenham telah melakukan beberapa tawaran dari sejumlah klub untuk bergabung dengan Pep Guardiola.

Bos Etihad akan membayar biaya awal sebesar £ 45m plus £ 9m dalam add-on Walker sebagai bek paling mahal di dunia sepak bola.

Walker akan melakukan perjalanan ke Manchester malam ini sebelum menjalani masa depan medis.

Bek kanan telah menyetujui kontrak lima tahun senilai £ 150.000 per minggu dan akan menjadi pemain termahal ke 15 yang pernah ada.

Dia diperkirakan akan bergabung dengan skuad Guardiola saat mereka terbang ke Amerika pada hari Senin untuk memulai tur pra-musim mereka di Amerika.

Guardiola menargetkan Walker musim lalu dan meningkatkan usahanya untuk mengontraknya bulan lalu, seperti yang terungkap secara eksklusif di Starsport.

Bos Etihad berharap bisa menandatanganinya seharga £ 40 juta, namun terpaksa menaikkan tawaran mereka menyusul keputusan Dani Alves untuk menghina mereka karena bergabung dengan Paris St-Germain.

Guardiola yakin dia telah menandatangani perundingan ekstensif Brasil setelah menghasilkan mantan pemain Barcelona tersebut secara verbal menyetujui kesepakatan dua tahun.

Tapi Guardiola dibiarkan mendidih saat Alves berubah pikiran dan bergabung dengan PSG dalam sebuah kesepakatan senilai sekitar £ 230.000 per minggu.

Hal ini mengakibatkan pimpinan Spurs Daniel Levy menaikkan harga permintaan Walker, dengan pimpinan Etihad cepat memenuhi penilaiannya.

Menandatangani hak baru telah menjadi salah satu prioritas Guardiola dan pembalap Spanyol tersebut mengidentifikasi Walker sebagai pilihan nomor satu.

Walker, 27, telah membuktikan dirinya sebagai salah satu bekal terbaik di Liga Primer Inggris.

Dia bergabung dengan Spurs dari Sheffield United pada tahun 2009 dengan nilai £ 9m dan telah menjadi pilihan terbaik Inggris kembali.

Dia menjadi target sejumlah klub, namun diketahui ia telah memilih untuk bergabung dengan City sehingga ia bisa lebih dekat dengan keluarganya, yang masih tinggal di Sheffield.

Belum ada Komentar untuk "Liga Inggris - Manchester City untuk menandatangani Kyle Walker: bintang Tottenham untuk pindah ke Etihad dalam kesepakatan £ 54m"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel