Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Liga Inggris - Manchester City menandatangani full back Walker dari Tottenham

Bdrbola.com - Agen Bola Terpercaya - Liga Inggris - Manchester City menandatangani full back Walker dari Tottenham


Manchester City telah menyelesaikan penandatanganan bek penuh Inggris Kyle Walker dari saingan Premier League Tottenham Hotspur dengan kontrak lima tahun, kata klub tersebut pada hari Jumat.

Media Inggris melaporkan bahwa biaya untuk pemain berusia 27 tahun itu adalah 50 juta pound ($ 64,75 juta), membuatnya menjadi pembela termahal di dunia bersama dengan bek tengah David Luiz, yang meninggalkan Chelsea untuk Paris St Germain pada tahun 2014.

"Manchester City dengan senang hati mengumumkan penandatanganan pemain internasional Inggris Kyle Walker. Bek kanan bergabung dari Tottenham dalam kontrak lima tahun dan memilih untuk mengambil kaos nomor dua," kata City di situs mereka.

"Saya senang bisa masuk City dan tidak sabar untuk memulai," kata Walker. "Pep Guardiola adalah salah satu manajer yang paling dihormati di dunia dan saya merasa bisa membantu saya membawa permainan saya ke level yang baru."

Dengan Tottenham yang dikenal mengendarai tawar-menawar yang keras dalam negosiasi transfer, pengaya untuk penampilan dan piala bisa mendapatkan biaya akhirnya untuk Walker lebih tinggi lagi.

Namun, City dengan senang hati akan mendapatkan salah satu pembela tercepat di dunia dan pemain yang berada di Tim Liga Utama PFA musim lalu.

Walker bermain 228 kali untuk Spurs dalam enam tahun di klub tersebut. Dia membuat debut Inggris di tahun 2011 dan sekarang memiliki 27 caps.

Bek kualitas

"Kyle adalah pemain belakang yang bagus, yang mampu menghasilkan kualitas di kedua ujung lapangan, kata Txiki Begiristain, direktur sepak bola City.

"Kami telah mengikuti perkembangannya di Tottenham dan benar-benar terkesan dengan bagaimana dia telah berkembang. Dia sekarang adalah salah satu bek kanan terbaik di Liga Primer dan bisa dipertanggungjawabkan seorang reguler Inggris.

"Saya yakin dia akan sukses di Manchester City musim ini dan seterusnya."

Bacary Sagna, Pablo Zabaleta dan Gael Clichy semuanya dilepas oleh City pada akhir musim lalu, yang berarti mereka kehilangan hak yang diakui kembali dalam skuad tim utama.

Setelah kalah dari Dani Alves dari Brasil, yang bermain di bawah Guardiola di Barcelona namun menyelesaikan langkah mengejutkan ke Paris St Germain pada hari Rabu, bos City meningkatkan pengejaran Walker untuk memastikan City tidak terperangkap dalam posisi tersebut.

Klub Kejuaraan Sheffield United memiliki klausul jual 10 persen atas keuntungan yang dimasukkan ke dalam kesepakatan yang membuat Walker dan sesama bek penuh Kyle Naughton bergabung dengan Tottenham pada Juli 2009.

Walker, 27, bermain dengan status pinjaman di United, serta Queen's Park Rangers dan Aston Villa, sebelum kembali ke Spurs.

Belum ada Komentar untuk "Liga Inggris - Manchester City menandatangani full back Walker dari Tottenham"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel