Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Chelsea Doakan Yang Terbaik Untuk Hazard , Setelah Resmi Begabung Ke Madrid


Eden Hazard sudah resmi meninggalkan Chelsea. Hazard lalu melanjutkan kariernya di Real Madrid menggunakan biaya  yang mencapai 100 juta euro atau Rp 1,6 triliun.
Seperti dilansir Marca, Chelsea pun mendoakan Hazard sukses pada Real Madrid. Pihak klub jua berterima kasih atas jasa pemain asal Belgia tersebut.

Ucapan terima kasih pada Eden Hazard disampaikan Direktur Chelsea, Marina Granovskaia. Dia membantu tim memenangkan Liga Inggris dua kali, dan Liga Europa 2 kali, Piala FA, & Piala Liga, istilah Marina.

Dia jua telah dipilih menjadi pemain terbaik Chelsea sebanyak empat kali, ujar Marina.
Hazard bergabung dengan Chelsea dari Lille menggunakan harga 32 juta pound sterling dalam 2012. Di Chelsea, Hazard menjelma menjadi salah  satu gelandang paling berbahaya pada Liga Inggris.

Selama berkostum The Blues, Hazard tampil 352 kali & mencetak 110 gol. Peran Hazard pun hampir tak tergantikan pada skuat primer Chelsea.
Tak heran, Chelsea sempat bersikukuh buat mempertahankan Eden Hazard. Tetapi bisnis Chelsea sia-sia.

Marina mengakui, Chelsea berat melepas Hazard. Namun beliau memastikan klub permanen mendoakan mantan pemainnya itu sukses pada Real Madrid.
Kami menghormati keputusan yang beliau buat untuk merogoh tantangan baru dan mewujudkan mimpi masa kecilnya bermain pada Real Madrid, istilah Marina.

Chelsea berharap Hazrad baik-baik saja dan kami juga mengucapkan selamat tinggal, ujar Marina mengakhiri.
Di sisi lain, Hazard pula telah menulis surat perpisahan bagi Chelsea. Dalam suratnya, Hazard berharap sanggup bertemu Chelsea di Liga Champions.
Saya harap, kita bertemu lagi di Liga Champions dan setiap musimnya, sehingga kita mampu bertemu pulang.

Belum ada Komentar untuk "Chelsea Doakan Yang Terbaik Untuk Hazard , Setelah Resmi Begabung Ke Madrid "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel