Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Gareth Bale Harus Bersedia Turun Gaji Untuk Bisa Pindah Ke Klub Lainya


Bintang Real Madrid, Gareth Bale nampaknya akan kesulitan buat berpindah klub di ekspresi dominan panas nanti. Sang winger diberitakan menuntut honor  terlalu tinggi sehingga para klub peminatnya memilih mundur teratur dari bisnis merekrut oleh winger.

Bale diyakini sebagai galat satu pemain yg akan hengkang menurut Real Madrid pada ekspresi dominan panas ini. Sang winger diberitakan telah diberitahu oleh Zinedine Zidane bahwa dia sudah  masuk pada rencananya buat trend depan.

Pemain Timnas Wales ini sejatinya tidak sepi pendaftar. Beberapa tim elit Eropa misalnya Manchester United dianggap relatif tertarik dengan prospek buat menggunakan jasa Bale pada trend depan.

Tetapi menurut laporan Times, sejauh ini United atau klub-klub peminat Bale lainnya belum membuat langkah nyata buat merekrut sang winger. Mereka dikabarkan enggan merekrutnya lantaran tuntutan gaji Bale yang selangit.

Semenjak Ronaldo pergi menurut Real Madrid tahun kemudian, Bale merupakan pemain dengan gaji tertinggi di skuat El Real. Ia diperkirakan mendapatkan gaji sebesar 320 ribu euro per pekan bersama Madrid.

Bale melalui oleh agen, Jonathan Barnett memang tengah bernegosiasi buat pindah dari Santiago Bernabeu. Tetapi mereka menuntut klub baru sang winger harus membayar uang menggunakan jumlah yang sama seperti gaji yang beliau terima pada Real Madrid.

Mayoritas klub peminat Bale dianggap angkat tangan dengan tuntutan Bale ini. Pasalnya honor  Bale itu secara umum dikuasai jauh lebih tinggi daripada pemain termahal di klub mereka. Tidak hanya itu dengan performa Bale yang cenderung menurun, mereka menilai oleh pemain nir layak digaji sebanyak itu sebagai akibatnya mereka menuntut Bale buat menurunkan tuntutan gajinya apabila dia ingin pindah.

Bale sendiri beberapa kali menandakan bahwa beliau tidak bersedia buat hengkang dari Real Madrid di trend panas ini.
Bale masih kerasan bermain buat skuat Los Blancos. Untuk itu dia nir mau berkecimpung dari Santiago Bernabeu di musim panas ini.

Bale diberitakan siap bersaing menggunakan punggawa-punggawa Real Madrid untuk mempertahankan tempatnya pada starting XI El Real buat ekspresi dominan kompetisi yang akan tiba.

Belum ada Komentar untuk "Gareth Bale Harus Bersedia Turun Gaji Untuk Bisa Pindah Ke Klub Lainya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel