Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Liga Champion - Penyusup Berbaju Renang di Final Liga Champions Dapat Kenang-kenangan dari UEFA


Kinsey Wolanski diarahkan aparat untuk keluar lapangan pada final Liga Champions antara Liverpool dan Tottenham Hotspur

Kinsey Wolanski mencuri perhatian pada final Liga Champions yang mempertemukan Liverpool dan Tottenham Hotspur di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, pekan lalu. Wanita berambut pirang itu tiba-tiba menyelonong ke tengah lapangan saat pertandingan masih berlangsung.

Wolanski hanya mengenakan baju renang saat berlarian di tengah lapangan. Aksinya berehenti setelah petugas keamanan menangkap dan menggiringnya dan mengusirnya dari stadion.

Akibat insiden ini, UEFA menjatuhkan sanksi denda sebesar 13 ribu pound sterling kepada Wolanski. Namun wanita berusia 22 tahun tersebut masih untung karena bayaran yang diterima untuk melakukan aksi nekat itu katanya mencapai angka 3 juta pound sterling.

Seperti dilansir Metro, Wolanski memang bukan wanita sembarangan. Dia adalah model yang disewa untuk mempromosikan situs dewasa Vitaly Uncensored melalui aksinya tersebut.

Meski akhirnya diusir dari stadion oleh pihak keamana, Wolanski mengaku mendapat kenang-kenangan dari UEFA dan memamerkannya lewat akun Twitter-nya. "Seorang pegawai paling manis yang bekerja di UEFA memberikan saya ini saat berada di bandara," tulisnya sembari mengunggah foto tiket final Liga Champions yang sudah dibingkai dalam plakat kaca.

Dalam menjalankan aksinya di final Liga Champions 2018/19, Wolanski juga tidak sendiri. Kekasihnya, Vitaly Zdorovetskiy juga ikut menyaksikan keriuhan tersebut.

Zdorovetskiy juga punya riwayat yang sama dengan Wolanski. Dia tengah dihukum larangan memasuki stadion selama seumur hidup gara-gara menginvasi pertandingan di Piala Dunia 2014 lalu. Itu sebabnya, dia terpaksa menyamar saat menyaksikan final Liga Champions.

Popularitas Meningkat


Kinsey Wolanski, memamerkan tiket final Liga Champions yang sudah dikemas dalam plakat kaca

Lewat aksinya tersebut, popularitas Wolanski melambung. Akun Instagramnya yang lawanya hanya memiliki 300 ribu followers membengkak menjadi 2,4 juta sebelum akhirnya nonaktif.

Dilamar Kekasih
Selain itu, aksi Wolanski juga membuat kagum kekasihnya, Zdorovetskiy. Lewat media sosialnya, dia menyampaikan keinginan untuk meningkatkan hubungannya dengan Wolanski.

"Saya tidak sabar menikahimu," tulis Zdorovetskiy dengan emoji cincin.

Belum ada Komentar untuk "Liga Champion - Penyusup Berbaju Renang di Final Liga Champions Dapat Kenang-kenangan dari UEFA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel