Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Liga Champion - Pernah Gagal, Liverpool Lebih Dewasa Tatap Final Liga Champions Musim Ini


Bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold, tidak ingin merasakan kegagalan seperti di final Liga Champions musim lalu

Madrid - Bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold, telah belajar banyak sebelum menghadapi final Liga Champions melawan Tottenham Hotspur di Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB.

Alexander-Arnold mengaku tidak ingin merasakan kegagalan seperti di final Liga Champions musim lalu. Pemain berusia 20 tahun ini menilai Liverpool sekarang lebih dewasa usai kekalahan dari Real Madrid pada final Liga Champions musim lalu di Kiev, Ukraina.

"Semua sudah berlalu. Musim lalu kami belajar banyak dari pertandingan itu. Kami tidak akan melupakan apa yang telah terjadi. Kami akan selalu ingat bagaimana Real Madrid mengatur pertandingan dan tampil lebih baik dari kami," terang Alexander-Arnold, seperti dilansir situs resmi klub.

"Kami telah lebih dewasa dan menunjukkan bagaimana kami bisa memenangkan pertandingan. Saya tidak ingin lagi merasakan apa yang saya rasakan di Kiev," ungkapnya.

Pemain asal Inggris ini ingin The Reds bermain lebih menyerang saat melawan Tottenham. Dia percaya Liverpool akan memainkan sepak bola dengan caranya sendiri untuk menang di final Liga Champions.

Dia juga menyebut kualitas Tottenham tidak jauh berbeda dengan Liverpool. Menurut Alexander-Arnold, Tottenham dan Liverpool sama-sama memiliki pemain kelas dunia.

Pantas Menang


Bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold.

"Di final Liga Champion, Tottenham mungkin tidak diunggulkan. Nanti akan menjadi pertarungan untuk melihat siapa yang lebih menginginkan kemenangan. Siapapun yang menang memang pantas untuk menang," ucapnya.

Cuaca panas di Madrid juga menjadi perhatian Alexander-Arnold jelang partai final. Namun, dia yakin rekan-rekan setimnya dapat beradaptasi dengan situasi yang ada.

Belum ada Komentar untuk "Liga Champion - Pernah Gagal, Liverpool Lebih Dewasa Tatap Final Liga Champions Musim Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel