Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Indonesia - Timnas Indonesia Juara 3 Merlion Cup 2019 Setelah Mengalahkan Filipina

Image result for Timnas Indonesia U-23 saat berlaga di Merlion Cup 2019
Timnas Indonesia U-23 berhasil menutup perjalanan mereka pada Merlion Cup 2019 dengan prestasi yg baik. Garuda Muda berhasil menjadi juara tiga Turnamen tadi selesainya mengalahkan Timnas Filipina U-23 dengan skor telak lima-0.
Muhammad Rafli sebagai bintang primer Garuda Muda pada laga ini pada mana beliau sukses mencetak hattrick ke gawang Filipina, ad interim Rizky Dwi Ferbyanto dan Asnawi Mangkualam sama-sama menyumbang satu gol pada laga ini.

Pada laga ini, Timnas Indonesia U-23 bisa unggul cepat. Pertandingan baru berjalan lima menit, Muhammad Rafli berhasil menjebol gawang Filipina dengan sontekannya.
Tim asuhan Indra Sjafri itu sebenarnya bisa mencetak gol kedua pada mnt ke-32 melalui Gian Zola. Sayangnya, gol tadi dianulir wasit karena umpan Feby Eka Putra sudah lebih dulu keluar lapangan.

Menit ke-34, Filipina menerima peluang emas menyamakan kedudukan. Sayangnya, sepakan Dylan De Bruycker masih bisa ditepis kiper Timnas Indonesia U-23, Nadeo Argawinata.
Babak pertama di ajang yang disiarkan di Indosiar itu pun ditutup dengan skor 1-0 buat keunggulan Timnas Indonesia U-23.

Belum ada Komentar untuk "Liga Indonesia - Timnas Indonesia Juara 3 Merlion Cup 2019 Setelah Mengalahkan Filipina"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel