Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Inggris - Daniel James Tetap Akan Setia kepada Swansea City, Meski Telah Jadi Pemain MU

Related image
Daniel James tetap akan sebagai suporter setia Swansea City meski resmi sebagai pemain Manchester United (MU). Begitulah janji yang diungkap pemain sayap berusia 21 tahun ini.
Menurutnya, dia berutang banyak pada Swansea City yg telah memberikan kesempatan kepada dirinya untuk membuktikan kualitas.
"Saya mengucapkan terima kasih pada seluruh orang yang telah membuatku tumbuh dan berkembang selama lima tahun ini. Percayalah, aku  akan selalu jadi sebagai suporter Swansea pada garda depan," ujar James

MU meresmikan pembelian Daniel James pada Rabu (12/6/2019). Pemain berusia 21 tahun itu diboyong dengan harga sebesar 15 juta pound.
Daniel James menandatangani kontrak lima tahun dengan MU dan menjadi rekrutan pertama Ole Gunnar Solskjaer pada bursa transfer musim panas 2019. Wajar saja jika Ole Gunnar begitu yakin dengan pemain pilihannya tersebut.
Pasalnya, pesepakbola kelahiran Beverley, Inggris itu tampil cukup gemilang bersama The Swans. James mencetak lima gol dalam 38 penampilannya bersama Swansea pada musim 2018-2019. Jumlah yang cukup banyak mengingat posisinya yang hanya sebatas gelandang.

Tugas Berat
Kini, tugas berat menunggu James bersama Manchester United. Meski demikian, lulusan akademi Swansea tadi telah siap buat menjawab tantangan.
"Terima kasih pada semua elemen Manchester United yang telah percaya padaku. Kerja keras dimulai berdasarkan sekarang," tulis James dalam unggahan Twitternya.

Belum ada Komentar untuk "Liga Inggris - Daniel James Tetap Akan Setia kepada Swansea City, Meski Telah Jadi Pemain MU"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel