Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Inggris - Jurgen Klopp: Ingat, Liverpool Baru Mulai

Image result for Jurgen Klopp
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menebar ancaman kepada klub-klub rival. Klopp menegaskan, performa The Reds baru tahap awal dan siap berkembang lebih pesat lagi. 
Musim 2018/19 kemudian adalah salah  satu musim terbaik Liverpool. Mereka meraih trofi paling bergengsi di Eropa: Liga Champions, & menduduki posisi runner-up Premier League. The Reds kembali dalam jajaran super besar Eropa. Biarpun demikian, Klopp tidak mau pencapaian itu disalahartikan. Trofi Liga Champions itu bukanlah akhir, melainkan awal. Liverpool baru mulai melangkah untuk terus meraih trofi demi trofi lainnya.

"Hal yg paling krusial bagi fans Liverpool, saat mengingat kembali kenangan trend lalu, merupakan untuk mengingatnya menjadi awal - bukan akhir," tegas Klopp kepada tribalfootball.
"Madrid [lokasi juara UCL] bukanlah babak final bagi kami - saya kira kami masih menulis sosialisasi. Ketika kami berkeliling Liverpool dengan trofi Eropa pada Minggu ajaib itu, kata-istilah yang paling keras dinyanyikan merupakan: 'kami tidak akan berhenti!'."
"Itulah yg wajib  dihidupi tim dan klub ini. Kami berhasil datang pada titik ini lantaran kami lapar mencicipi momen misalnya 1 Juni [hari final]," sambungnya.

Premier League
Musim 2019/20 mendatang, tantangan Liverpool lebih besar  lagi. Mereka harus berusaha mewujudkan mimpi di Premier League, trofi yg sudah diidam-idamkan selama belasan tahun terakhir. Liverpool sudah harus membuktikan diri. Jurgen Klopp bisa mendapatkan dukungan penuh menurut fans The Reds, tetapi beliau baru mempersembahkan satu trofi semenjak menangani Liverpool. Kekuatan Liverpool tidak perlu diragukan lagi, tetapi bagaimanapun trofi adalah tolok ukur yang paling jelas. Hingga tiba saatnya mempersembahkan trofi Premier League pada publik Liverpool, Klopp belum benar-sahih dianggap sukses. Timnya telah bertenaga, sebab itu tantangan terbesar Klopp merupakan membawa tim bertenaga itu mencapai level yang setingkat lebih tinggi.

Belum ada Komentar untuk "Liga Inggris - Jurgen Klopp: Ingat, Liverpool Baru Mulai"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel