Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Inggris - Pekan Depan Daniel James Resmi Jadi Rekrutan Pertama MU Musim Panas Ini

Related image
Manchester United sudah mencapai Kesepakatan Dengan Swansea City terkait kepindahan Daniel James.


Manchester United  mencapai konvensi dengan Swansea City terkait transfer Daniel James. Club Setan Merah akan meresmikan kedatangan pemain berusia 21 tahun itu pekan depan.


"Manchester United sangat bahagia mengumumkan sudah mencapai Kesepakatan & beberapa klausul Dengan Swansea City dan Daniel James Untuk kepindahannya ke klub Setan Merah," informasi dari MU.

BACA JUGA :


"Daniel sudah berhasil menuntaskan tes medis pada Aon Training Complex. Keterangan lebih lanjut soal kepindahan Daniel James akan diumumkan sesudah bursa transfer internasional dibuka pada pekan depan," tutup pernyataan tersebut.

Pemain Berusia 21 tahun tersebut akan menjadi pemain pertama yang tiba ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019. Selain itu, Daniel James merupakan rekrutan perdana Ole Gunnar Solskjaer Sebagai manajer The Red Devils.

Performa Daniel James Pada saat Bermain di Swansea City dalam ekspresi dominan ini diyakini menjadi salah satu alasan kuat ketertarikan Manchester United. Pemain asal Wales itu berhasil mencatatkan 33 pertandingan, mencetak 4 gol, &  9 assist sepanjang Musim 2018-2019.

Setelah selesai mengikuti tes medis di MU, Daniel James akan kembali bergabung dengan Timnas Wales. Pasukan Ryan Giggs itu akan menjalani dua Pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Kroasia (8/6/2019) dan Hungaria

Belum ada Komentar untuk "Liga Inggris - Pekan Depan Daniel James Resmi Jadi Rekrutan Pertama MU Musim Panas Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel