Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Inggris - Red Devil Akan Gaji Rashford Melebihi Pogba

Image result for Rashford
Marcus Rashford sepertinya tidak akan meninggalkan Manchester United (MU) dalam waktu dekat. Striker 21 tahun itu disebut akan meneken kontrak baru, di mana beliau akan menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di Old Trafford.
Rashford tengah menjalani situasi yang baik di tim utama MU. Dia sebagai striker utama di bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer.Rashford kontraknya akan berakhir pada musim panas 2020. Situasi ini membuatnya tengah diincar klub asal Spanyol, Barcelona.MU diberitakan sudah mencoba buat menego sang striker. Tetapi, sang striker masih enggan menambah masa baktinya pada Old Trafford.Menurut laporan The Sun, langkah itu diambil Rashford karena ingin gajinya naik dengan signifikan. "Marcus merupakan pemain yg sangat mengasihi United dan dia tidak mau pulang menurut klub ini," ungkap sumber internal MU yang namanya tidak mau diklaim.

Gaji Besar
Related image
"Ada banyak pesepak bola yang menandatangani kontrak tidak hanya menurut nilai yang beliau miliki ketika ini, tetapi berapa besars nilainya untuk satu, dua atau tiga tahun ke depan."
"Marcus bahagia bermain beserta Ole karena dia menerima kiprah menjadi penyerang primer tim ini. Namun apabila Sanchez mampu menerima gaji 505 ribu pound per pekan, Marcus tahu bahwa ia bisa mendapatkan gaji yang lebih besar ." tutup narasumber tadi.

350 Ribu Pound
Related image
Rashford membidik bayaran sebanyak 350 ribu pound per pekan pada MU. Ia merasa bahwa menggunakan potensi yang dimiliki, mampu menjadi mesin gol andalan MU pada masa depan. Karena itu, Rashford menilai angka tersebut sangat masuk akal untuknya.
Apabila tuntutan Rashford ini dikabulkan MU, maka Rashford akan menjadi pemain dengan bayaran kedua tertinggi di MU, melebihi Paul Pogba yg menerima gaji lebih kurang 290 ribu pound per pekan.

Belum ada Komentar untuk "Liga Inggris - Red Devil Akan Gaji Rashford Melebihi Pogba"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel