Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Italia - Demi Lucas Torreira, AC Milan Siap Lepas Pemain Ini

Image result for Ricardo Rodriguez
AC Milan menempuh berbagai macam cara demi mendaptkan Lucas Torreira. Teranyar I Rossoneri siap memasukkan Ricardo Rodriguez sebagai bagian transfer pemain Arsenal tadi.
Insidefutbol, menulis bila Lucas Torreira meminta Arsenal buat mengizinkannya hengkang ke AC Milan.
Pemain berusia 23 tahun itu kepincut dengan rencana pelatih AC Milan, Marco Giampaolo. Tetapi, Arsenal bakal sulit melepas pemain yang baru satu musim memperkuat tim berasal London tersebut.
Saat ini, Il Diavolo Rosso menyiapkan strategi buat memboyong Lucas Torreira ke San Siro. AC Milan rencananya akan melibatkan Ricardo Rodriguez menjadi kesepatan menerima jasa Torreira.
Rossoneri meyakini bila Ricardo Rodriguez akan masuk pada skema pelatih Arsenal, Unai Emery. AC Milan memberi harga Rodriguez 15 juta euro (Rp 241 miliar).
Sebelumnya, AC Milan telah mengajukan tawaran meminjam sang pemain selama dua tahun menggunakan opsi pembelian sebanyak 34 juta poundsterling (Rp613 miliar).
Masuknya Rodriguez dalam kesepakat, menciptakan AC Milan berharap The Gunners mau menurunkan porto transfer Lucas Torreira. Sebelumnya, Arsenal sudah menaruh alternatif pinjaman
ke Rossoneri menggunakan opsi pembelian


Tak Betah di Inggris

Lucas Torreira disebut tak betah berada di Inggris. Padahal ia tampil cukup apik pada musim perdananya membela Arsenal.
Torreira mencatatkan 34 penampilan dan menyumbang dua gol untuk Arsenal. Performanya tidak buruk, namun Torreira merasa tidak nyaman dengan kondisi di Inggris.
Alasan itu membuatnya ingin kembali ke Italia. Sebelum bergabung ke Arsenal, Torreira merupakan pemain Sampdoria yang ditangani Marco Giampaolo.
Torreira akan bereuni dengan Giampaolo jika bisa merealisasikan transfernya ke AC Milan.

Belum ada Komentar untuk "Liga Italia - Demi Lucas Torreira, AC Milan Siap Lepas Pemain Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel