Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

liga Italia - Harapan Baru Antonio Conte dan Inter Milan Putus Dominasi Juventus

Image result for Antonio ConteJuventus mendominasi Serie A. Frasa itu tidak berlebihan bila melihat kabar bahwa Juventus selalu meraih scudetto dalam delapan musim terakhir. Dominasi yg ingin diruntuhkan oleh Inter Milan.
Setelah delapan musim mendominasi Serie A, Juventus diprediksi masih akan jadi kandidat peraih scudetto terkuat musim depan. Hal ini tentu saja tidaklepas dari berjayanya pemain bintang di klub tersebut.
Bahkan, Massimiliano Allegri sempat menyebut apabila peluang Si Nyonya Tua buat meraih scudetto musim depan mencapai 80 %. Allegri adalah sosok yang tahu benar  soal Juventus dengan pengalaman 5 tahun menjadi pelatih di klub tersebut.

Tetapi, dominasi Juventus itu tak lantas membuat pesaingnya gentar. Bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar, justru merasa antusias dengan upaya meruntuhkan dominasi Juventus pada Serie A.
Seiring dengan kedatangan Antonio Conte menjadi pelatih, Skriniar optimis bahwa Inter Milan bakal bersaing buat gelar scudetto.
" Spalletti adalah orang yg hebat & pelatih yg hebat. Tapi, klub telah membuat keputusan. Sekarang ada Conte, ada harapan baru & kami ingin meraih scudetto," ucap Skriniar dalam SportMediaset.

Kebijakan Transfer

Antonio Conte dikenal dengan pelatih yang punya gaya bermain spesifik. Dia sering kali mendatangkan pemain spesifik yg memang sesuai dengan ide-ide sepak bola yg akan diterapkan pada klub yg dilatihnya.

Bukan hanya membawa pemain baru, Conte pula diklaim telah siap melepas sejumlah pemain. Salah satu nama yg paling kencang diklaim akan dilepasnya merupakan Mauro Icardi. Sang bomber yang tak masuk dalam rencana Conte.

"Icardi adalah pemain yg hebat dan sahabat saya. Jadi, kita lihat nanti apa yg akan terjadi. Apabila dia menentukan untuk bertahan, maka itu akan terasa menyenangkan," ucap Skriniar.

Sementara, buat pemain baru, terdapat nama Diego Godin yg disebut akan segera bergabung menggunakan Inter Milan. Meskipun sudah tidak muda, Godin masih punya kapasitas buat menjadi bek tangguh & pilar penting bagi Inter Milan.

"Godin akan membuat skuad lebih kompetitif dan itu adalah hal yang paling penting," tandas Skriniar.

Inter Milan memang butuh membentuk skuad yg kompetitif buat ekspresi dominan depan. Pasalnya, selain bertekad buat menantang gelar scudetto, mereka juga akan bermain pada Liga Champions.

Belum ada Komentar untuk "liga Italia - Harapan Baru Antonio Conte dan Inter Milan Putus Dominasi Juventus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel