Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Italia - Juventus Incar Bek Leicester City

រូបភាពពាក់ព័ន្ធ
Selain Paul Pogba, ada satu lagi pemain Liga Inggris yang masuk radar Juventus. La Vecchia Signora tertarik dengan bek kanan Leicester City Ricardo Pereira.
Juventus membutuhkan bek kanan baru karena akan melepas Joao Cancelo. Pemain asal Portugal itu hampir pasti akan hijrah ke Liga Inggris memperkuat Manchester City. 
Jika Cancelo jadi dibeli City, Juventus perlu penggantinya. Pereira yang dinilai paling layak menjadi penggantinya. Pereira tampil cemerlang pada musim perdananya di Liga Inggris.
Pemain 25 tahun tersebut mampu membuat dua gol dan enam assists dari 35 pertandingan sebagai starter di Liga Inggris 2018-2019
The Sun meyakini Pereira akan menyambut baik kepindahan ke Juventus. Meski masih betah di Leicester, Pereira siap pindah ke Juventus karena ingin main bareng rekan senegaranya Cristiano Ronaldo.


PSG

Leicester sendiri diyakini tidak akan menghalangi kepindahan Pereira. Harga jual Pereira diperkirakan berkisar 25 juta pound (Rp 446 miliar).
Untuk mendapatkan Pereira, Juventus harus bersaing dengan klub Prancis Paris Saint Germain. Pereira dibidik PSG karena baru saja ditinggal bek kanan veteran Dani Alves.

Belum ada Komentar untuk "Liga Italia - Juventus Incar Bek Leicester City"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel