Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Italia - Juventus Siapkan Uang Rp1,12 triliun untuk Boyong Matthijs de Ligt

Related image
Juventus dikabarkan selangkah lagi bakal mendapatkan Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam. Klub dari Turin itu dikabarkan telah melakukan finalisasi buat memboyong bek tangguh berusia 19 tahun itu. Juventus diberitakan telah menganggarkan 70 juta uuro atau kurang lebih Rp1,12 triliun buat mendatangkan bek berasal Belanda tadi.
De Ligt sebelumnya menjadi rebutan di musim panas ini. Banyak tim-tim papan atas Eropa dianggap tertarik buat mendatangkan bek berusia 19 tahun itu ke tim mereka.
Tetapi sesudah dikaitkan dengan banyak tim, De Ligt diberitakan telah membuat keputusan terkait masa depannya. Setelah bernegosiasi dengan sang agen, Mino Raiola, Bek Timnas Belanda itu diyakini memilih Juventus sebagai pelabuhan karir berikutnya.

DIlansir Goal International, Juventus diberitakan mulai menyusun proposal pembelian pada Ajax Amsterdam. Mereka ingin segera mendatangkan sang pemain ke Turin.
Pihak Ajax sendiri memang sudah menandakan bahwa De Ligt akan dijual pada musim panas ini. Mereka tahu bahwa mereka tidak punya daya buat menunda kepergian sang pemain sesudah diincar sang sejumlah tim papan atas global.
Juventus diberitakan telah menyiapkan tawaran yang relatif akbar buat De Ligt. Mereka menunjukkan kurang lebih 70 juta Euro kepada Juara Eredivisie tadi.
Tetapi Ajax sendiri diberitakan meminta Juventus buat menaikkan tawaran mereka ke angka 75 juta Euro di ekspresi dominan panas ini.

Fondasi Masa Depan
Juventus diberitakan berani berinvestasi relatif besar untuk De Ligt karena mereka tahu sang bek bakal sebagai pilar utama lini pertahanan mereka di masa depan.
Dalam jangka dekat, dia akan diproyeksikan sebagai pengganti Andrea Barzagli. Bek Veteran Juve itu baru saja gantung sepatu pada akhir ekspresi dominan kemarin.
Tetapi De Ligt diyakini punya potensi sebagai salah  satu bek terbaik di global, sehingga Juve berharap beliau mampu sebagai fondasi yang kokoh buat jantung pertahanan Si Nyonya Tua.

Belum ada Komentar untuk "Liga Italia - Juventus Siapkan Uang Rp1,12 triliun untuk Boyong Matthijs de Ligt"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel