Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Italia - Usia Ronaldo Memang Tidak Mudah Lagi :Yang Penting Motivasi & Bahagia

Related image

Cristiano Ronaldo sekarang telah nir lagi muda. Benar. Usianya kini   telah 34 tahun. Bukan usia yg belia untuk pemain sepak bola. Tapi, soal performa pada atas lapangan, jangan ragukan Ronaldo.
Ronaldo masih menjadi galat satu bomber dan pemain terbaik di global. Pada animo 2018/19 lalu, beliau membawa Juventus mempertahankan gelar Serie A. Pada musim perdana pada Italia, dia sanggup mencetak 21 gol.
Ronaldo jua masih sebagai tumpuan bagi timnas Portugal. Sempat rehat sementara waktu pasca Piala Dunia 2018, eks pemain Real Madrid tampil garang setelah balik  memakai seragam Selecao das Quinas.

Baca Juga: 

Portugal berada pada final UEFA Nations League. Tentu saja capaian ini nir tanggal dari kiprah besar  Ronaldo. Pada babak semifinal, Ronaldo mencetak hattrick ke gawang Swiss & membawa Portugal menang 3-1.

"Semuanya mengenai persiapan dan pandangan hidup kerja," buka Ronaldo pada situs resmi UEFA.

"Saya masih merasa baik meskipun telah berusia 34 tahun. Yang penting apa yg terdapat pada pikiran Anda, buat permanen termotivasi & senang . Saya pikir, saya masih bisa melakukan banyak hal & merasa baik," sambungnya.


Bangga Membela Portugal

Ronaldo sempat dianggap ingin purna tugas dari timnas Portugal pasca hasil tidak relatif indah di Piala Dunia 2018 lalu. Namun, pemain didikan Sporting CP itu akhirnya memutuskan pulang. Tentu saja ada alasan bertenaga di balik  keputusan tersebut.
Bagi Ronaldo, bermain untuk timnas adalah sebuah kebanggaan. Kerena itu, beliau menentukan terus bermain buat Portugal meskipun usianya telah nir lagi belia.

Baca Juga:

"Ini merupakan negara saya dan menggunakan baju ini adalah kehormatan akbar. Jelas, bahkan terasa lebih istimewa buat jadi bagian dari kompetisi ini [UEFA Nations League]."

"Mencetak gol di turnamen ini [hattrick lawan Swiss] seperti menaruh sebuah ceri pada ata kue," sambung peraih lima gelar Ballon d'Or tersebut.

Ronaldo sendiri akan dikenang menggunakan tinta emas pada sejarah Portugal. Sebab, selain sebagai pencetak gol paling banyak dalam sejarah, dia pula berperan besar  dengan membawa Portugal sebagai juara di Euro 2016 kemudian.

Belum ada Komentar untuk "Liga Italia - Usia Ronaldo Memang Tidak Mudah Lagi :Yang Penting Motivasi & Bahagia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel