Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Perancis - Neymar Kirim Pesan ke Presiden PSG soal Kelanjutan Kariernya

Related image
Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser al-Khelaïfi menegaskan bahwa dirinya tidak akan memaksa Neymar untuk tetap bersama klubnya. Dia hanya menginginkan pemain yang ada di Parc des Princes siap membela kehormatan tim juara Ligue 1.
Seperti diketahui, pemain internasional Brasil ini, meninggalkan Barcelona untuk pindah ke PSG pada 2017 lalu. Tapi, sekarang ia dikaitkan ingin kembali ke Camp Nou di jendela transfer musim panas.
Neymar juga rupanya telah mengirim pesan ke Al-Khelaifi. Isi pesan itu berbunyi: "Saya tidak ingin bermain di sini lagi, saya ingin kembali ke rumah saya, di mana saya seharusnya tidak pernah pergi."
Kemudian, pemain berusia 27 tahun itu mengatakan telah meminta Al-Khelaifi untuk memberikan sanksi atas penjualannya, karena ia tidak memiliki rencana untuk melanjutkan dengan klub Paris ini.

Neymar kembali menegaskan mimpinya untuk bergabung kembali dengan juara La Liga. Dan, dia mengaku menyesali keputusan untuk meninggalkan Barca.
Mundo mengklaim Neymar mengirim pesan ke Al-Khelaifi sebelum presiden klub ini memberikan wawancara ke France Football. Itulah sebabnya sikap PSG mengenai mantan bintang Santos tersebut, telah berubah.
Keinginan Neymar bermain untuk Blaugrana yang dituangkan lewat pesan, tak hanya dikirim ke Al-Khelaifi. Sebelumnya, Neymar juga membagikan pada teman-teman dekatnya di ruang ganti Camp Nou.
Sementara itu, pelatih PSG Thomas Tuchel mengaku sudah merasa muak dengan masalah yang dibuat Neymar. Karena itu, dia tidak akan menghalangi kepergiannya.
Namun, sejauh ini belum ada konfirmasi apakah pihak Ernesto Valverde akan melakukan pendekatan untuknya, termasuk berapa biaya transfernya.

Sambut Baik
Image result for neymar
Surat berita Cataasilan lain, Sport, mengklaim ruang ganti Barcelona sudah menyatakan kesediannya menerima ulang Neymar trend panas ini.
Para pemain akan menyambut bintang PSG menggunakan 'tangan terbuka' dan beberapa berdasarkan mereka telah memanggil Neymar untuk mendorongnya bergabung menggunakan klub sekali lagi.
Sejak meninggalkan Camp Nou 2017, Neymar telah melakukan beberapa perjalanan ke Barcelona & telah herbi para pemain dari bekas klubnya.

Belum ada Komentar untuk "Liga Perancis - Neymar Kirim Pesan ke Presiden PSG soal Kelanjutan Kariernya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel