Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Liga Spanyol - Neymar Harus Minta Maaf ke Fans Barcelona

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ neymar
Legenda Barcelona, Rivaldo meminta Neymar untuk minta maaf andai jadi kembali ke Barcelona. Rivaldo menilai, fans Barcelona masih sakit hati dengan tindakan Neymar hengkang ke Paris Saint Germain (PSG) dua musim lalu.

"Dia harus meminta maaf. Secara resmi, ya dia harus minta maaf dan mengaku salah. Dia harus mengatakan ini adalah rumahnya dan kali ini dia akan berbeda," ujar Rivaldo seperti dilansir One Football.
Seperti diketahui, Neymar hengkang dari Barcelona ke PSG dua musim lalu dengan mahar 222 juta euro atau Rp 3,4 triliun. Jumlah itu membuat Neymar memegang rekor sebagai pemain termahal di dunia.
Kepergian Neymar kala itu disesali banyak fans Barcelona. Maklum, Neymar adalah salah satu trio mematikan lini depan Barcelona bersama dengan Luis Suarez dan Lionel Messi.
Kini, Neymar kabarnya ingin kembali ke Barcelona. Ia menyebut sudah tak betah bermain di PSG.
Rivaldo mengatakan, fans mungkin akan sulit menerima kembalinya Neymar. Namun ia meyakini, Neymar akan bisa memahami hal tersebut.

"(Memaafkan, red) itu sulit karena cara Neymar hengkang. Saya kira banyak fans yang marah dengan semua hal yang terjadi. Tetapi sepak bola adalah demikian dan saya kira Neymar adalah pemain yang punya kepribadian," ujar Rivaldo yang bermain bagi Barcelona dari 1997 hingga 2002.

Dijawab dengan Performa
Lebih lanjut, Rivaldo juga menyarankan agar Neymar menjawab kemarahan fans dengan performa di lapangan. Menurutnya, fans akan memaafkan Neymar jika ia tampil bagus.
"Saya kira fans akan mengerti. Mereka melihatnya di lapangan di Liga Spanyol di Liga Champions, semua berjalan baik, fans akan mudah memaafkannya," ujar Rivaldo mengakhiri.

Statistik Neymar saat Bermain bagi Barcelona

2013/14: 41 main, 15 gol


2014/15: 51 main, 39 gol

2015/16: 49 main, 31 gol

2016/17: 45 main, 20 gol




Belum ada Komentar untuk "Liga Spanyol - Neymar Harus Minta Maaf ke Fans Barcelona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel