Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Neymar Di Pastikan Tidak Bisa Membela Timnas Brazil Di Karenakan Mengalami Cidera Yang Cukup Serius


Neymar dipastikan absen membela timnas Basil pada ajang Copa America 2019 sesudah mengalami cedera pecah otot ligamen pergelangan kaki dalam laga uji coba melawan Qatar, Rabu (lima/6) saat setempat. Cedera ini cukup parah, mengingat Neymar pernah menepi cukup lama beberapa bulan lalu.

Dilansir dari Sky Sports, striker 27 tahun ini terpaksa mengakhiri pertandingan lebih cepat di mnt ke-20. Kaki kanannya dibebat, Neymar berjalan tergopoh-gopoh menggunakan dipandu staf medis Brasil. Dia menangis.

Melihat kondisi itu, telah dapat ditarik kesimpulan bahwa cedera Neymar bukan cedera ringan. Dia tiba dengan asa tinggi buat mempersembahkan trofi bagi timnas Brasil pada ajang Copa America Juni mendatang.

Brasil bermain sebagai tuan tempat tinggal  , & bakal membuka turnamen itu pada laga melawan Bolivia 14 Juni mendatang. Sayangnya, Neymar sekali lagi hanya mampu membantu berdasarkan bangku penonton.

Pernyataan dari federasi sepak bola Brasil: "Setelah pergelangan kaki kanan yang terkilir dalam laga Rabu kemarin melawan Qatar, Neymar dievaluasi dan menjalani tes pengambilan gambar selengkap mungkin yang mengonfirmasi sobekan dalam otot ligamen pergelangan kaki.

Lantaran kelas cedera tadi, Neymar tidak akan mampu memenuhi kondisi fisik buat memulihkan diri cukup cepat guna bermain pada Copa America 2019.
Brasil sudah unggul 1-0 waktu Neymar meninggalkan lapangan berkat gol Richarlison pada mnt ke-16. Gool ke 2 dicetak Gabriel Jesus, delapan mnt setelahnya.

Brasil tampaknya tidak akan kesulitan mengatasi cedera Neymar. Permainan mereka justru terlihat lebih mengalir & terlihat menyatu. Namun, Neymar tetaplah salah  satu pemain hebat yang bernasib tidak baik. 

Tidak ada yang menyangsikan bakat Neymar dalam urusan menggiring bola. Dia merupakan galat satu pemain berbakat yang bisa menari beserta bola dan membuat versus harus jatuh bangun mengejarnya.

Sayangnya, perilaku Neymar kurang dewasa. Dia sangat mudah terjatuh. Setiap kali beradu fisik dengan versus, sentuhan mini   saja sanggup membuat Neymar bergulung-rol di lapangan.
Neymar sudah pernah dihantam beberapa cedera semenjak 2014 silam, waktu dia absen di semifinal Piala Dunia dalam laga melawan Jerman. Sejak waktu itu, dia seakan-akan lebih ringkih.

Mantan striker Barcelona ini diserang cedera metatarsal beberapa bulan sebelum Piala Dunia 2018, cedera inilah yang benar-sahih parah. Kemudian, Neymar absen beberapa kali membela PSG lantaran cedera-cedera mini.

Belum ada Komentar untuk "Neymar Di Pastikan Tidak Bisa Membela Timnas Brazil Di Karenakan Mengalami Cidera Yang Cukup Serius"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel