Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Neymar Harus Penuhi 3 Sharat Untuk Bergabung Ke Barcelona


Hasrat Neymar pulang ke Barcelona mulai menemui titik terang. Kabarnya, Neymar telah memenuhi tiga syarat yang diajukan Blaugrana demi memuluskan kepindahannya. Bagaimanapun Barca membutuhkan bantuan Neymar guna merayu PSG.
Sepekan terakhir, Barcelona disebut mulai menimbang peluang memulangkan Neymar. Pertimbangan ini diambil setelah mendengar langsung harapan Neymar dan dukungan dari Lionel Messi dkk.

Masalahnya, memulangkan Neymar tidak akan mudah. Dua tahun lalu, Barca melepasnya ke PSG dengan status pemain termahal di dunia: 222 juta euro. Artinya, sekarang Barca harus mengumpulkan dana lebih dari itu supaya PSG mau melepas sang bintang.
Kabarnya, PSG mematok harga 300 juta euro untuk Neymar. Barca boleh saja menawar, tapi tidak bisa terlalu banyak. Opsi terbaik Barca adalah menawarkan beberapa pemain plus uang demi menurunkan harga jual PSG tersebut.

Barca juga masih harus mencari solusi dua usaha transfer lainnya: Antoine Griezmann dan Matthijs de Ligt. Dua pemain ini sudah dikejar terlebih dahulu sebelum Neymar. Singkatnya, Barca harus menyiapkan ratusan juta euro.
Semua kerumitan itu belum mempertimbangkan risiko membeli Neymar. Performa Neymar masih naik-turun, juga masalah cedera kambuhan. Bisa jadi Neymar lebih sering menepi daripada bermain di Camp Nou.

Sebab itu, Barca mengajukan 3 syarat khusus pada Neymar sebelum mengusahakan switch sulit tersebut.
Barcelona tahu memulangkan Neymar adalah risiko yang layak diambil. Jika mampu kembali ke performa terbaiknya, Neymar bakal jadi pasangan sempurna untuk Lionel Messi dan Luis Suarez.

Sebab itu, menurut UOL through Sport, Barcelona mengajukan three syarat yang kabarnya langsung disetujui Neymar. Pertama, dia harus rela memotong gaji. Kedua, Neymar harus menarik tuntutan hukum terkait tudingan bonus yang belum dibayarkan Barca. Dan ketiga, Neymar harus terang-terangan mengakui hasratnya pulang ke Barca.

Begitu ketiga syarat itu terpenuhi, pintu Barcelona bakal terbuka lebar untuk Neymar. Syarat pertama dan kedua mungkin bisa diam-diam disetujui Neymar, tetapi dia harus berani mengaku di hadapan publik bahwa dia ingin meninggalkan PSG dan pulang ke Barcelona.

Belum ada Komentar untuk "Neymar Harus Penuhi 3 Sharat Untuk Bergabung Ke Barcelona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel