Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Roberto Mancini Kurang Puas Dengan Penampilan Italia


Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini masih belum puas dengan performa timnya ketika menumbangkan Timnas Yunani dini hari tersebut. Mancini menyebut timnya masih bisa lebih baik & mereka wajib  meningkatkan permainan mereka.

Timnas Italia berhasil memetik output positif pada kualifikasi Euro 2020 kali ini. Menghadapi Timnas Yunani, tim berjuluk Gli Azzurri itu berhasil menang menggunakan skor telak 3-0.
Gol kemenangan Italia seluruhnya diciptakan di babak pertama. Adalah Nicolo Barella, Lorenzo Insigne, & Leonardo Bonucci yang mencatatkan namanya pada papan skor pada laga tersebut.

Mancini merasa cukup puas lantaran timnya bermain menggunakan baik pada pertandingan hari ini. Kami berhasil bermain menggunakan baik lantaran kami mengawali pertandingan sesuai dengan apa yang kami inginkan, ujar Mancini di page resmi UEFA.

Kami bermain dengan garis pertahanan yg tinggi & kami bermain dengan baik dengan itu. Namun sayang pada babak kedua kami bermain kurang baik, di mana kami seharusnya sanggup membuat gol keempat kami.

Pada kesempatan ini, Lorenzo Insigne menyatakan bahwa dia merasa Timnas Italia saat ini telah tidak selaras berdasarkan tahun-tahun sebelumnya. Ia menilai ada keseimbangan yang mengagumkan pada skuat Italia sebagai akibatnya performa mereka semakin membaik.
Pelatih sudah membangun kelompok yg sangat baik. Kami membutuhkan tim seperti ini bila kami ingin melaju jauh.

Kami seluruh bahagia bisa bermain buat Tim Nasional & aku  rasa itu terlihat kentara di atas lapangan. Ada beberapa pemain muda dan jua beberapa pemain veteran dengan pengalaman yang kaya dalam tim ini. Saya rasa ini adalah kombinasi yang paripurna.
Penyerang Timnas Italia, Andrea Belotti jua merasa bahagia menggunakan kemenangan timnya hari ini. Ia percaya bahwa Timnas Italia masih sanggup bermain lebih baik lagi di masa depan.

Saya benar-benar senang  dengan performa saya hari ini. Saya rasa sulit buat mencari kata-istilah yang tepat buat menggambarkan perasaan aku , lantaran bermain buat Tim Nasional selalu sebagai mimpi buat aku.
Mancini relatif marah lantaran pada babak kedua kami tidak bermain sebaik pada babak pertama, di mana kami tidak menekan versus kami menggunakan ketat.

Kami harus berbagi permainan kami lagi. Ketika anda menurunkan tempo permainan, maka segalanya akan menjadi aneh, di mana kami nyaris saja kebobolan dalam laga ini. Tetapi yg terpenting waktu ini kami telah meraih kemenangan & kedepannya kami harus mengurangi kesalahan kami.

Belum ada Komentar untuk "Roberto Mancini Kurang Puas Dengan Penampilan Italia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel