Menyediakan Prediksi Bola Paling Terupdate 2021
Togel389
 Angsa4D
 Angsa4D

Tottenham Hotspur Alasan Son Heung Min Tunda Menikah Sebelum Pensiun


Pemain korea son heung min tidak ingin menikah mudah karena fokusnya saat masih ingin menekuni di level sepakbola tertinggi.

Disisi kehidupan bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min pemain sepakbola asal korea belakangan ini menjadi sorotan publik.

Maklum, meski memiliki popularitas yang mentereng, son heung mun striker internasional asal Korea Selatan tetap memutuskan untuk melajang di usia yang sudah menginjak 26 tahun.

Dalam sebuah rekaman video saat Spurs melakukan selebrasi tutup musim 2018/19, Son tampak berada di lapangan sendirian sementara itu rekan-rekannya menggandeng istri dan serta anak-anaknya

Dan keputusan Son ini sudah bulat untuk menunda menikah setidaknya sebelum pensiun sebagai pemain memang pilihannya yang sesuai dengan saran ayahnya. Ia berdalih bahwa karier di dunia sepakbola harus mendapatkan prioritas agar mencapai kesuksesan.

Ayah saya mengatakan untuk menunda menikah dan saya setuju," ungkap Son kepada The Guardian. Ketika Anda menikah, yang nomor satu akan menjadi keluarga, istri dan anak-anak, baru setelahnya sepakbola.

Saya ingin memastikan diri saya bermain sampai di level teratas maka sepakbola bisa menjadi yang nomor satu

Anda tidak akan pernah tahu berapa lama Anda bisa bermain di level teratas. Ketika Anda pensiun, atau ketika berusia 33 atau 34 tahun, Anda masih bisa punya banyak waktu bersama keluarga Anda,

Saya hanya ingin memastikan bahwa saya membuat semua orang senang dengan bermain di level teratas. Contohnya, ketika saya bermain untuk Spurs di Wembley, berapa banyak bendera Korea yang Anda lihat?

Saya ingin menjaga level saya setinggi dan selama mungkin, untuk bisa membayar kembali dukungan mereka

Ini sangat penting untuk saya," tukas Son.

Musim ini, Son sukses membawa Spurs finis keempat dalam klasemen akhir Liga Primer Inggris serta menjadi runner-up Liga Champions.

Belum ada Komentar untuk "Tottenham Hotspur Alasan Son Heung Min Tunda Menikah Sebelum Pensiun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel