Selamat Datang di BANDAR BOLA | Berita bola TERUPDATE dan TERAKTUAL

Ceballos Tidak Masuk Dalam Skuad Los Blancos

Hasil gambar untuk Ceballos
Harapan Arsenal mendatangkan gelandang Real Madrid, Dani Ceballos dalam bursa transfer demam isu panas ini kian terbuka. Ceballos nir masuk pada skuad Los Blancos yg memulai tur pramusim International Champions Cup (ICC).
Gelandang 22 tahun ini tampil gemilang dalam Euro U-21 bersama timnas Spanyol. Dia mencetak dua gol dan membungkus dua assists seiring membantu Spanyol jadi juara.
Ceballos disebut menjadi keliru satu pemain yang bakal dilepas Madrid. Dia menginginkan menit bermain lebih, tetapi Zinedine Zidane  mampu menaruh kesempatan tersebut.

Kepergian dari Santiago Bernabeu masih lebih mungkin, entah sebagai pemain pinjaman atau kepergian permanen. Zidane telah memberi tahu Ceballos bahwa mnt bermainnya tidak akan terlalu poly jika bertahan.
Dua klub London, Tottenham & Arsenal disebut terus mengamati situasi Ceballos. Dilansir dari Football London, keduanya berlomba mengajukan tawaran peminjaman yang lebih baik buat Madrid.

Kini, asa Arsenal dan Tottenham kian terbuka. Madrid baru saja mengumumkan total skuad buat turnamen ICC, dan tidak ada nama Ceballos di sana.
Tentu keputusan Madrid ini menimbulkan spekulasi. Ada dua kemungkinan, baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Dua Kemungkinan
Hilangnya nama Ceballos dalam daftar skuad Madrid buat ICC sanggup berarti 2 hal. Pertama, Madrid telah menjalin diskusi dengan klub baru Ceballos.
Kedua, Madrid memberikan saat istirahat ekstra pada Ceballos yg baru saja menjalani turnamen Euro U-21. Kebijakan klub berbeda-beda, Madrid bisa jadi memberikan sedikit kelonggaran.
Musaim kemudian, Ceballos tampil 23 kali pada La Liga, mencetak 3 gol saja. Dia pernah terabaikan pada trend terakhir Zinedine Zidane sebelum balik  menangani Madrid pada akhir musim 2018/19 kemudian.

Belum ada Komentar untuk "Ceballos Tidak Masuk Dalam Skuad Los Blancos"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel